kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Taspen Manokwari gelar pasar Natal 2017


Senin, 18 Desember 2017 / 17:37 WIB
Taspen Manokwari gelar pasar Natal 2017


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Taspen (Persero) kantor cabang Manokwari kembali mengadakan kegiatan Pasar Murah Natal 2017 yang diperuntukkan bagi pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Manokwari dan masyarakat lingkungan sekitar kantor pada Senin (18/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah para pegawai melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) mewakili Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan. Taspen senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan pengembangan masyarakat (community development) baik dari sisi ekonomi, lingkungan dan sosial seperti kegiatan pasar murah kali ini.

Adapun pasar murah tersebut berupa penjualan paket sembako seharga Rp 165.000 dijual kepada para pegawai dan masyarakat seharga Rp 25.000 dengan total 400 paket sembako. Dalam kesempatan tersebut Sekda Pemkab Manokwari, Frederik Musa Lalenoh menyampaikan bahwa sehubungan Bupati sedang dalam melaksanakan tugas ke Jakarta, maka ia diberi tugas untuk membuka acara pasar murah yang diselenggarakan oleh Taspen kantor cabang Manokwari.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Taspen ini sangat bermanfaat khususnya bagi para pegawai yang beragama Kristiani karena sebentar lagi akan merayakan hari Natal. Sekda ikut berpartisipasi juga dengan membeli lima paket yang langsung diberikan kepada pegawai ASN yang memiliki Golongan I.

“Para pegawai ASN dipersilahkan untuk membeli paket sembako di Pasar Murah yang diselenggarakan oleh TASPEN, dan saya sampaikan juga rasa terima kasih kepada TASPEN yang telah peduli kepada peserta dan masyarakat," ungkap F.M. Lalenoh dalam rilis resmi, Senin (18/12).

Untuk menghadirkan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Taspen berupaya untuk melibatkan masyarakat. Dengan berperannya masyarakat diharapkan keberhasilan program akan lebih besar karena masyarakat merasa memiliki dan bertanggung jawab untuk mewujudkannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×