kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Serasi Autoraya meluncurkan tiga produk e-Commerce


Kamis, 09 Mei 2019 / 20:29 WIB
Serasi Autoraya meluncurkan tiga produk e-Commerce


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Serasi Autoraya melakukan transformasi bisnis digital dengan meluncurkan produk digital terbaru yaitu mobil88 e-store, TRAC To Go, dan IBID Live Auction.

Kehadiran aplikasi dan pembaruan website ini diharapkan akan semakin memudahkan transaksi jual beli, sewa, dan lelang kendaraan, sehingga membantu mobilitas pelanggan terutama menjelang momen Lebaran dan libur anak sekolah.

Presiden Direktur Serasi Autoraya atau SERA, Firman Yosafat Siregar mengatakan inovasi yang dilakukan oleh SERA Group adalah bentuk respons manajemen pada tren konsumen yang sekarang lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online menggunakan smartphone.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat fitur-fitur terbaru yang memudahkan mereka kapanpun dan di manapun mereka berada," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (9/5).

Mobil88 e-store memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan pembelian mobil secara langsung. Dari yang sebelumnya pelanggan harus datang ke showroom, dengan website dan aplikasi yang baru pelanggan bisa langsung melakukan transaksi secara online.

Dari request booking online untuk booked kendaraan, layanan test drive mobil sampai dengan transaksi pembelian secara langsung dapat dilakukan. Opsi pembayaran beragam dari transaksi pembayaran secara penuh, pembelian secara kredit ataupun pembayaran booking fee saja.

Fitur-fitur lainnya yang akan semakin membantu calon pelanggan dalam mendapatkan mobil idamannya antara lain kalkulator kelayakan kredit untuk menghitung simulasi kredit dan mengetahui kelayakan pengajuan kredit, fitur banding mobil, menyimpan favorit, serta tampilan foto mobil yang komprehensif mulai dari eksterior, interior dan mesin.

Dengan fitur-fitur tersebut, mencari mobil idaman di mobil88 akan semakin nyaman, mudah, dan tentunya aman. Kini, pelanggan memiliki opsi untuk melakukan pembelian di mobil88 melalui e-store atau datang ke showroom.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam menyewa kendaraan, baik untuk keperluan bisnis ataupun berlibur, TRAC menghadirkan TRAC To Go sebagai aplikasi untuk sewa mobil, sewa bus, dan airport transfer. Pelanggan dapat menikmati sewa mobil dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan di berbagai lokasi di Indonesia dengan berbagai pilihan dan tipe mobil.

Alternatif pilihan sewa mobil dengan atau tanpa pengemudi pun tersedia untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan. Sedangkan untuk layanan sewa bus, varian bus yang tersedia beragam, dari bus kecil 13 kursi sampai dengan bus besar berkapasitas 59 kursi.

IBID Live Auction yang merupakan inovasi dan pembaruan pada sistem dan metode lelang di IBID, memungkinkan para peserta lelang untuk melakukan lelang secara online dan real time dari mana saja tanpa harus ada di lokasi lelang.

Fitur-fitur lainnya yang terdapat di website dan aplikasi IBID ini antara lain fitur beli Nomor Peserta Lelang (NPL) secara online, real time notification atau tracking transaction process, membandingkan beberapa mobil sekaligus, menyimpan favorit, dan melihat tampilan foto 360 untuk bagian interior mobil.

“Kami berharap aplikasi dan tampilan baru website kami bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan transportasi serta pembelian kendaraan seken dengan lebih nyaman, mudah, cepat, dan aman,” lanjutnya.

Sebagai bagian dari Astra Internasional, SERA Group telah memiliki kredibilitas dan jaminan kualitas di setiap layanan yang diberikan kepada pelanggan selama hampir tiga dekade. SERA Group juga tak henti memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

Melalui mobil88, pelanggan bisa mendapatkan layanan buyback guarantee, real time stock, dan jaminan produk yang berkualitas. Lewat TRAC Fleet Management solution, pelanggan juga dapat menikmati akses mudah, jaringan luas, jaminan keamanan, dan kenyamanan untuk kebutuhan transportasi perusahaan.

Selain itu, TRAC-Astra Rent a Car juga memberikan jaminan proteksi dan layanan prima, serta layanan pelanggan 24/7 untuk penyewa kendaraan individu. Di IBID-Balai Lelang Serasi, pelanggan dapat menikmati layanan lelang dengan frekuensi yang lebih dari 50 kali per bulan, jaringan lelang di lebih dari 30 kota dengan tiga pilihan opsi lelang onsite, online, live auction, serta jaminan keamanan dari proses lelang yang transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×