kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Selamat dari kecelakaan saat reli mobil, ini kata Bambang Soesatyo


Sabtu, 27 November 2021 / 21:20 WIB
Selamat dari kecelakaan saat reli mobil, ini kata Bambang Soesatyo


Sumber: Kompas.com | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengalami kecelakaan saat ikut lomba reli di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11). Syukurlah, ia selamat dari kecelakaan tersebut.

Bambang mengatakan, ia berada dalam keadaan sehat setelah mengalami kecelakaan bersama pembalap Sean Gelael saat mengikuti lomba reli tersebut. "Alhamdulillah sekarang saya di kantor IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan dalam keadaan sehat walafiat, Allah masih melindungi saya dan Sean Gelael," kata Bamsoet dalam keterangan video, Sabtu (27/11). 

Staf Bamsoet, Dwi Nugroho, sebelumnya menyampaikan bahwa Bamsoet tidak mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Bahkan, Ketua Umum IMI tersebut langsung ikut drifting bersama drifter nasional Akbar Rais setelah kecelakaan itu. 

"Tapi enggak apa-apa Mas Bamsoet sama Mas Sean Gelael, enggak luka-luka, habis itu langsung ikut drifting sama Akbar Rais," kata Dwi. 

Baca Juga: Anies Baswedan ungkap skema kolaborasi Formula E, ada Bamsoet & siap lapor ke Jokowi

Saat kecelakaan terjadi, Bamsoet tengah menjadi navigator dalam mobil sedangkan Sean menyetir mobil.  Dalam video yang dikirimkan oleh Dwi, Bamsoet pun menyampaikan keadaannya baik-baik saja sambil memperlihatkan mobil yang sudah ringsek. 

"Ini mobilnya, tapi Alhamdulillah saya dan Sean aman," ujar Bamsoet yang mengenakan pakaian balap. 

Dalam video lain yang dikirimkan Dwi, mobil yang ditumpangi Bamsoet sempat beberapa kali terbalik setelah melewati gundukan hingga akhirnya terjatuh.

Baca Juga: Ketua IMI Bamsoet: Sean Gelael ditantang Jokowi ikut Formula E 2020 di Jakarta

Penulis : Ardito Ramadhan
Editor : Sabrina Asril

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selamat dari Kecelakaan Saat Reli, Bamsoet: Allah Masih Melindungi Saya". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×