Sandiaga Uno sudah mengembalikan mobil dinasnya ke Balai Kota

Jumat, 10 Agustus 2018 | 12:55 WIB Sumber: Kompas.com
Sandiaga Uno sudah mengembalikan mobil dinasnya ke Balai Kota

ILUSTRASI. Sandiaga Uno beraktivitas di Balai Kota


PEMILU 2019 - JAKARTA. Setelah menyelesaikan serangkaian kegiatannya, Sandiaga Uno meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta pukul 10.53. Namun kali ini dia tidak menggunakan mobil dinas Land Cruiser yang biasa dia pakai.

Sandiaga menggunakan mobil pribadinya Nissan Grand Livina. Sebelumnya Sandiaga sudah menyampaikan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bahwa mobil dinas sudah dikembalikan.

“Mohon dikasih waktu bersih-bersih (ruangan, Pak). Kalau mobil sudah saya serahkan. (Sekarang) naik Nissan lagi, sudah saya serahkan,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (10/8).

Bahkan, Sandiaga juga sudah “berpamitan” dengan mobil dinasnya itu. Tadi pagi, Sandiaga mencium gagang pintu mobilnya dan bilang “bye bye”.

Hari ini Sandiaga menyelesaikan tugas terakhirnya sebagai wakil gubernur. Dia membuka Pameran Flora dan Fauna di Lapangan Banteng. Setelah itu, dia kembali ke Balai Kota untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Anies.

Terakhir, Sandiaga menghadiri rapat Asian Games di ruang pola Balai Kota. Setelah semua rangkaian itu selesai, Sandiaga pergi meninggalkan Balai Kota dengan Nissan Grand Livina. Sandiaga bersiap untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) setelah sholat jumat nanti. (Jessi Carina)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tinggalkan Balai Kota, Sandiaga Tak Lagi Pakai Mobil Dinasnya"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru