Ridwan Kamil tiba-tiba datang ke kantor PDI-P

Rabu, 03 Januari 2018 | 13:46 WIB Sumber: Kompas.com
Ridwan Kamil tiba-tiba datang ke kantor PDI-P


PILKADA - JAKARTA. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendadak datang ke kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (3/1) pada pukul 11.15 WIB.

Menurut Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, kehadirannya ke kantor partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut untuk menjalin komunikasi.

"Ya, masing-masing tim berkomunikasi. Jadi, menyimpulkan agenda ini dari tim yang sudah sampai. Mendingan nanti kalau sudah selesai biar tuntas dan jelas," kata Emil di lokasi.

Tak berbeda, Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto juga mengatakan kedatangan Emil tersebut untuk membangun komunikasi dengan partainya.

 "Pak Ridwan Kamil datang ke kantor DPP PDI-P membangun tali silaturahim dengan DPP PDI-P," ujar Hasto.

PDI-P pun, menurut Hasto, menyambut hal itu secara positif. Apalagi, PDI-P masih membuka opsi mengusung Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

"Tentu saja menanggapi ini sebagai hal yang positif. Sebagai tanggung jawab PDI-P bagi Jawa Barat kami membuka ruang dialog itu," ucapnya.

"Mereka yang mengetuk pintu ke PDI-P tentu saja kami akan membuka itu sebagai tata krama demokrasi kita yang baik. Tentu saja nanti akan ada dialog, ada hal-hal yang bisa kami gali bersama-sama untuk masa depan Jabar," tambahnya.

Di Pilkada Jawa Barat 2018, Emil telah mengantongi dukungan dari Partai NasDem, Hanura, PKB, dan PPP dengan total 24 kursi DPRD. (Moh. Nadlir)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul: Ridwan Kamil Mendadak Sambangi Kantor PDI-P

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru