kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prioritas Land serahterima Apartemen MPS


Kamis, 17 September 2015 / 15:01 WIB
Prioritas Land serahterima Apartemen MPS


Reporter: Havid Vebri | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. PT Prioritas Land Indonesia (PLI) melakukan serahterima apartemen Majestic Point Serpong (MPS), Gading Serpong, Tangerang, Kamis (17/9/). Apartemen berkapasitas 900 unit itu dibangun pada April 2013 dan melakukan tutup atap (topping off) pada Februari 2015.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, pada tahap awal ini, pihaknya menyerahterimakan unit apartemen Tower Lucia. Sedangkan Tower Khan bakal menyusul beberapa bulan kemudian.

"Komitmen merupakan kata kunci bagi PT Prioritas Land Indonesia sebagai pengembang Majestic Point Serpong, untuk memenuhi janjinya dalam memberikan layanan terbaik guna memperoleh dan menjaga kepercayaan konsumen," kata Marcellus Chandra dalam keterangan tertulis, Kamis (17/9).

Serahterima tahap pertama unit apartemen ini langsung diterima konsumen atas nama Yoana Adriana dan sebagai apresiasi, PLI memberikan trip reward menginap di Majestic Point Villa (MPV) di Nusa Dua, Bali (villa milik PLI).

Marcell mengatakan, apartemen yang mulai dipasarkan pada Desember 2012 itu, kini telah habis terjual. Proses pembangunan, katanya, telah memenuhi target seperti yang dijanjikan kepada konsumen.

Menurutnya, tingkat capital gain yang tinggi apartemen MPS didasarkan pada kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap suatu properti. Hal itu didukung pembuktian penjualan pasar kedua (second market) yang tinggi. Selain itu, lokasi strategis dan didukung dengan fasilitas utama yang terintegrasi.

Apartemen yang, terdiri atas dua menara memiliki ketinggian 32 lantai dan terletak di kawasan segitiga emas Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City.

Tawarkan kios

Marcell menyampaikan, untuk semakin melengkapi fasilitas yang ada di lokasi Apartemen Majestic Point Serpong, pada pertengahan September ini, pihaknya akan kembali meluncurkan sebanyak 15 unit kios yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 400 juta.

Posisi Kios ini tepat berada di bagian depan apartemen yang langsung menghadap ke Jalan Raya Kelapa Dua.

Menurut Marcell, kios yang berukuran 12 meter persegi ini, cocok untuk bagi para calon pembeli yang berminat membuka usaha mulai dari laundry, apotik, salon, klinik, hingga jual beli gadget.

“Prospek kios ini sangat bagus, mengingat banyaknya jumlah penghuni di apartemen ini. Apartemen MPS sendiri terdiri dari 900 unit, jika semua unit terisi dipastikan ada sekitar 1800 penghuni. Itu artinya jumlah calon konsumen yang akan berbelanja di kios ini sangat tinggi, belum lagi calon konsumen yang berasal dari luar apartemen,” kata Marcell.

Lokasi kios MPS tersebut ada di segitiga emas kawasan Serpong, yakni Summarecon, Karawaci, dan BSD City. Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama, kios-kios tersebut langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang akan segera dibangun.

Kios MPS juga mudah diakses hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School, Universitas Bina Nusantara, Prasetya Mulya, Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.

MPS juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros, Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×