kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prioritas Land garap superblok di Gading Serpong


Selasa, 04 Februari 2014 / 16:37 WIB
Prioritas Land garap superblok di Gading Serpong
ILUSTRASI. Tips Ampuh Membantu Anda Menjaga Kesehatan Jiwa


Reporter: Adisti Dini Indreswari | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Ekspansi PT Prioritas Land Indonesia (PLI) kian gencar meski industri properti tengah lesu. Belum lama meluncurkan apartemen Indigo di Bekasi dan perumahan Airia Residence di Tangerang, PLI akan kembali menghadirkan proyek teranyarnya yaitu superblok K2 Park di Gading Serpong, Februari 2014.

Dengan luas lahan 3 hektare (ha), K2 Park terdiri dari empat menara apartemen, satu menara yang akan difungsikan sebagai pusat pendidikan, satu menara hotel, serta area ritel.

Keempat menara apartemen mencakup 2.500 unit secara keseluruhan. "Pasaran harga apartemen di Serpong saat ini sudah mencapai Rp 17 juta-Rp 20 juta per meter persegi (m2). Namun K2 Park masih menawarkan harga perdana Rp 11 juta per m2," ujar Direktur Pemasaran PLI Iwan Purnama, Selasa (4/2).

Iwan sendiri percaya diri Gading Serpong merupakan daerah yang bisa mendatangkan keuntungan bagi investor. "Harga properti di sana melompat 300% dalam lima tahun terakhir," ujar dia.

Di samping itu, K2 Park juga membidik universitas dan sekolah swasta di kawasan Serpong dan sekitarnya. Nantinya, pusat pendidikan akan diisi oleh sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation.

PLI menargetkan peletakan batu pertama K2 Park dilakukan Oktober 2014. Kalau tidak ada halangan, proyek akan rampung pertengahan 2018. PLI siap menanam investasi senilai Rp 1 triliun untuk K2 Park.

Sebelumnya, Presiden Direktur PLI Marcellus Chandra bilang pembangunan Indigo dan Airia Residence juga bakal dimulai semester II-2014. Masing-masing proyek diperkirakan bakal menelan investasi senilai Rp 800 miliar dan Rp 600 miliar.

PLI sebelumnya telah membangun sejumlah proyek seperti villa Majestic Point di Nusa Dua Bali, apartemen Majestic Point di Serpong, dan villa Majestic Water Village di Uluwatu Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×