PDI-P kirim karangan bunga jelang peresmian posko BPN di dekat kediaman Jokowi

Jumat, 11 Januari 2019 | 09:43 WIB Sumber: TribunNews.com
PDI-P kirim karangan bunga jelang peresmian posko BPN di dekat kediaman Jokowi


PEMILU 2019 - SOLO. PDI Perjuangan (PDI-P) mengirimkan karangan bunga atas peresmian Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jumat (11/1/2019) pukul 08.20.

Dari pengamatan TribunSolo.com, karangan bunga berwarna merah itu bertulisakan "Selamat Atas Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo-Sandi, dari Posko Pemenangan Pileg dan Pilpres PDI-P Banjarsari".

Adapun bunga berukuran 1,5x2 meter itu tiba dibawa petugas PDI-P di kantor BPN Prabowo-Sandi pukul 08.20 di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo menjelang diresmikan Djoko Santoso (Ketua BPN).

"Iya dari PDI-P, pesan tadin malam pukul 19.00 ke perajin karang bunga di Gladag," kata petugas DPC PDI-P Solo, Mardi kepada TribunSolo.com.

Bahkan kedatangan kader partai petahana membawa karangan bunga ucapan selamat sempat menarik perhatian, karena di depan kantor BPN Prabowo-Sandi sama sekali tidak ada karangan bunga.

Sebelumnya DPC PDI-P dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Solo meresmikan Posko Pemenangan Pemilu 2019, Kamis (10/1/2019) pukul 08.00.

Adapun jarak Posko BPN Prabowo-Sandi yang berada di RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, hanya berjarak belasan meter dari Posko Pemenangan Pemilu 2019 milik PDI-P di ruko nomor 3 RT 02 RW 06. (Asep Abdullah Rowi)


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul PDI-P Kirim Karangan Bunga Jelang Peresmian Posko BPN Prabowo-Sandi di Dekat Kediaman Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru