Mulai Hari Ini, Transjakarta Sediakan Bis Gratis ke Ragunan

Kamis, 06 Juni 2019 | 06:33 WIB Sumber: Kompas.com
Mulai Hari Ini, Transjakarta Sediakan Bis Gratis ke Ragunan


LEBARAN - Anda yang ingin \mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan di masa libur lebaran, patut mempertimbangkan tawaran dari PT Transjakarta ini. Operator bis milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu memberi layanan bus gratis ke Ragunan mulai hari ini (6/6) hingga Minggu (9/6).

Selama empat hari tersebut, bis yang menjalani rute Kementerian Pertanian-Ragunan itu beroperasi dari jam 10 pagi hingga pukul 5 sore per harinya. “Bus Metrotrans itu memiliki kapasitas 68 orang, dengan 41 tempat duduk,” ujar Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono dalam keterangan resminya, Rabu (5/6).

Bus Transjakarta rute Kementerian Pertanian-Ragunan (GR3) itu tersedia di beberapa titik untuk mengantar dan menjemput penumpang. Diantaranya adalah Kementerian Pertanian, PLN Corporate University I dan II, Bumi Perkemahan Ragunan dan Taman Margasatwa Ragunan.

"Masyarakat juga bisa naik bus Transjakarta untuk menuju Ragunan dari Dukuh Atas (Koridor 6) maupun Monas via Kuningan dan Semanggi (6A dan 6B)," tambah Agung. (Walda Marison)
 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Mulai Kamis, Ada Bus TransJakarta Gratis Antar Warga Menuju Ragunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Thomas Hadiwinata

Terbaru