Ma'ruf Amin dapat kejutan dari cucunya di hari ulang tahun ke-76

Senin, 11 Maret 2019 | 13:25 WIB Sumber: Kompas.com
Ma'ruf Amin dapat kejutan dari cucunya di hari ulang tahun ke-76


PEMILU 2019 - MANDAILING NATAL. Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin, mendapat kejutan di hari ulang tahunnya ke-76, Senin (11/3), dari cucunya Syaikha Aulia di tengah kegiatan kampanyenya di Sumatera Utara.

Syaikha memberikan sebuah kue kepada kakeknya, sesaat Ma'ruf hendak melanjutkan kegiatan dari hotel tempatnya menginap di Padang Sidempuan, Sumut.

Ma'ruf tampak bahagia menerima kue dari cucunya. Ia lalu memberikan kue tersebut kepada istrinya Wury Estu Handayani.

"Hari ini hari ulang tahun saya bertepatan Super Semar, 11 Maret. Saya berharap ke depan mendapat keberkahan, keberuntungan, di tahun yang membawa kebaikan buat saya, keluarga dan tentu bagi bangsa dan negara," ujar Ma'ruf Amin, seperti dilansir dari Antara, Senin.

Ma'ruf berharap Indonesia mulai memasuki ke era percepatan proses pembangunan di mana saat ini sudah terdapat landasan pembangunan.

"Milestone sudah diletakkan maka pada periode berikutnya ini akan ada langkah percepatan, akselerasi pembangunan nasional," ujar Ma'ruf.

Ketika ditanya usianya saat ini, Ma'ruf berkelakar bahwa dirinya saat ini masih berusia 40 tahun. "40 lah," kata Ma'ruf seraya tertawa.

Dalam kesempatan itu, istri Ma'ruf, Wury Estu Handayani mendoakan Ma'ruf agar tetap diberikan keberkahan oleh Allah SWT di dunia dan akhirat. Dia juga berharap Ma'ruf selalu sayang terhadap keluarga.

"Tetap sayang sama ibu, sama anak-anak, dan cucu," ujar Wury, sambil menepuk pundak Ma'ruf. "Selalu sayang," timpal Ma'ruf.

Sementara itu, anak pertama Ma'ruf, Siti Ma'rifah menyatakan, harapan keluarga agar Ma'ruf selalu diberikan kesehatan dan keberkahan serta senantiasa diberikan kekuatan dalam melakukan pengabdian terhadap umat dan bangsa.

Ma'rifah mendoakan ayahnya diberi kepercayaan dari Allah untuk ikut serta dalam membawa masyarakat dan bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Kami keluarga selalu mendoakan abah agar selalu diberikan kesabaran dan juga kemampuan untuk bisa bermanfaat lebih banyak lagi kepada umat dan bangsa ini," ujar Ma'rifah.

Pada Senin, Ma'ruf dijadwalkan menghadiri acara tabligh akbar di Mandailing Natal. Menurut Ma'ruf, Mandailing Natal merupakan salah satu wilayah dengan persaingan terketat di Sumatera Utara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ulang Tahun, Ma'ruf Amin Dapat Kejutan dari Cucunya",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru