kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Liburanmurah tours menangkap peluang dari wisata halal


Sabtu, 13 April 2019 / 13:30 WIB
Liburanmurah tours menangkap peluang dari wisata halal


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kegiatan wisata yang terus tumbuh, jadi potensi bisnis yang menjanjikan bagi para pelaku usaha wisata. Termasuk, wisata halal alias halal tour seperti yang Liburanmurah.tours lakoni.

Start up ini berupaya menangkap peluang bisnis bagi para pelancong muslim. Terutama, saat beranjangsana ke luar negeri atau di dalam negeri. Di daerah-daerah tujuan wisata, pelancong bisa tetap melakukan ibadah. Yang tak kalah penting, mereka bisa mendapat makanan yang halal.

Di situs start up tesebut, memang tersedia ragam tur luar negeri serta domestik. Adapun salah satu bisnis Liburanmurah.tours yang juga potensial adalah paket umrah. Apalagi, menjelang Ramadan, biasanya ramai permintaan paket umrah.

Menurut Rifat Perdana, Chief Executive Officer Liburanmurah.tours, untuk menarik minat calon pelancong termasuk menjaring calon jemaah umrah, pihaknya kerap kali menyediakan pemandu wisata atawa tour leader. "Ini yang menjadi kelebihan kami dan terus mengedukasi para peserta untuk beribadah," katanya ke KONTAN.

Khusus untuk ibadah umrah, usaha yang sudah berjalan sejak 2016 itu menyediakan paket dengan tarif termurah, hanya Rp 20,5 juta per jemaah. Dengan harga tersebut, calon jemaah bakal mendapat ragam kelengkapan umrah, seperti koper, tiket pesawat, penginapan hotel, serta visa.

Untuk melancarkan kegiatan, Liburanmurah.tours hanya menggandeng satu mitra bisnis. Namun, Rifat tidak memerinci lebih detail identitas dari partner bisnisnya. Yang jelas, dengan menjalin kerjasama dengan satu mitra bisnis, Liburanmurah.tours bisa dengan mudah meningkatkan layanan kepada jemaah umrah. Ini menjadi langkah penting untuk bisa mengembalikan kepercayaan calon jemaah umrah, menyusul kasus penipuan oleh penyelenggara umrah. Rifat pun memasang target 40 jemaah umrah per bulan sampai akhir tahun nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×