KMMIH UGM Jakarta gelar turnamen futsal

Senin, 21 Januari 2019 | 00:25 WIB   Reporter: Yuwono Triatmodjo
KMMIH UGM Jakarta gelar turnamen futsal


OLAHRAGA - JAKARTA. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Tak sekadar hanya menjadi retorika, Keluarga Mahasiwa Magister Ilmu Hukum (KMMIH) Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Kampus Jakarta menggelar turnamen futsal KMMIH UGM Jakarta Cup 2019.

Turnamen bertema Play Fair and Build Network itu sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara civitas akademia Magister Ilmu Hukum UGM dengan komponen masyarakat. "Tujuan penyelenggaraan acara ini agar terjalin komunikasi antara KMMIH UGM Jakarta dengan advokad, kejaksaan, BUMN dan masyarakat luas," ucap Ketua pelaksana turnamen, Ilham Akbar Pasau, Minggu (20/1).

Turnamen futsal tahunan ini bertempat di Planet Futsal Kuningan Jakarta. Kata sambutan dari Jamaslin James Purba, S.H., M.H., selaku perwakilan dari Kampus UGM Jakarta sekaligus menjadi penanda dibukanya kompetisi.

Turnamen yang sekaligus menjadi penanda awal kegiatan KMMIH UGM Kampus Jakarta di tahun 2019 itu, dimeriahkan oleh 14 tim dari beragam instansi dan profesi. Para peserta tim terdiri dari mahasiswa Magister Ilmu Hukum (MIH) UGM Kampus Jakarta angkatan 31, 33, 34 dan angkatan 35.

Peserta lainnya adalah Magister Manajemen UGM, KAHGAMA, UGM MIH Perusahaan Listrik Negara (PLN), UGM MIH Kejaksaan, GT-AINO, Peradi FC, Peradi Jakarta Pusat FC, DPC AAI Bandung, Ex Unpar FC, dan JPP Law Firm.

Tampil sebagai juara pertama adalah tim futsal Peradi Jakarta Pusat FC yang dalam babak final mengalahkan Peradi FC sebagai runner-up. Sedangkan juara ketiga turnamen ini adalah tim futsal UGM MIH PLN.

Tampil sebagai top scorers turnamen ini adalah M Fajri. Adapun pemain dan kiper terbaik masing-masing dipegang oleh Jerico dan Reza Rizki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru