Ketua RW di Jatinegara meninggal dunia pasca ikut acara Reuni 212

Senin, 03 Desember 2018 | 05:25 WIB Sumber: Kompas.com
Ketua RW di Jatinegara meninggal dunia pasca ikut acara Reuni 212

ILUSTRASI. AKSI REUNI 212 MONAS


REUNI 212 - JAKARTA. Seorang pria peserta aksi Reuni 212 diduga meninggal lantaran kelelahan usai mengikuti acara yang digelar di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, pada Minggu (2/12).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu membenarkan adanya seorang pria yang meninggal usai aksi Reuni 212. Namun demikian, ia menyatakan bahwa korban tidak meninggal saat berada di Monas.

"Iya, tapi (meninggalnya) bukan di sini (Monas)," singkat Roma saat dikonfirmasi, seperti dikutip dari Warta Kota.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria tersebut bernama Idris (53) yang berdomisili di Jalan Tanah Rendah, RT 11/008, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga membenarkan adanya satu peserta aksi reuni 212 yang meninggal. Sama seperti Roma, Anies juga belum mengetahui secara pasti penyebab korban meninggal.

Anies hanya menerima informasi bahwa Idris merupakan ketua RW 008 di Jatinegara. Saat ini, ia berencana untuk mengunjungi rumah Idris untuk melayat. "Iya tadi ada ketua RW yang meninggal. Penyebabnya enggak tahu, pulang pada ngabarin semua. Saya mau ngelayat sebentar," kata Anies.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diduga Kelelahan Acara Reuni 212, Ketua RW di Jatinegara Meninggal"

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru