kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kesibukan baru Rahmat Waluyanto selepas dari OJK


Jumat, 02 Februari 2018 / 19:09 WIB
Kesibukan baru Rahmat Waluyanto selepas dari OJK
ILUSTRASI. Rahmat Waluyanto saat dilantik selaku Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kantor akuntan dan konsultan RSM Indonesia kembali diperkuat oleh tiga orang yang memiliki pengalaman dan reputasi di bidang  jasa audit, tax dan consulting, khususnya di sektor jasa keuangan, pemerintahan, dan energi.

Mereka yang bergabung Januari ini adalah mantan Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Rahmat Waluyanto sebagai Senior Advisor, Ichwan Sukardi sebagai Partner Tax, dan Humbul Kristiawan sebagai Partner Consulting.

“Kami menyambut dengan hangat dan antusias bergabungnya Bapak Rahmat Waluyanto, Bapak Ichwan Sukardi dan Bapak Humbul Kristiawan di RSM Indonesia. Dengan pengalaman dan keahlian yang luar biasa, saya yakin beliau-beliau dapat memberikan nilai tambah bagi RSM Indonesia khususnya di sektor jasa keuangan, pemerintahan, dan energi,” sebut Chief Executive Partner RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf dalam keterangan pers, Jumat (2/2).

Amir Abadi Jusuf menjelaskan, RSM Indonesia ke depan akan memperkuat kualitas sumber daya manusianya dengan mempertahankan dan meningkatkan reputasi dan kualitas yang telah diberikan selama ini demi kontribusi yang lebih besar bagi bangsa.

“Industri jasa penunjang di bidang keuangan di dalam negeri perlu terus didukung agar profesi penunjang dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri sekaligus mampu bersaing di kancah global. RSM Indonesia mempunyai potensi dan kesempatan untuk menjadi kebanggaan Indonesia,” jelas Rahmat Waluyanto.

Rahmat Waluyanto Ak, MBA, Ph.D memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun di bidang keuangan negara dan sektor jasa keuangan.

Sebelum bergabung dengan RSM Indonesia, Rahmat Waluyanto adalah Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK selama periode 2012-2017.

Menekuni karir panjang di Kementerian Keuangan, termasuk sebagai Dirjen Pengelolaan Utang dan Direktur Pengelolaan Surat Utang Negara.

Mendapatkan gelar PhD di bidang akuntansi dan keuangan dari Birmingham University di Inggris, Master of Business Administration dari Daniels College of Business University of Denver, Colorado, dan Sarjana Akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×