KCI: Stasiun Tanah Abang dan Palmerah kembali dibuka

Kamis, 23 Mei 2019 | 08:45 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
KCI: Stasiun Tanah Abang dan Palmerah kembali dibuka


COMMUTER LINE - JAKARTA. PT Kereta Commuter Indonesia kembali membuka rute tujuan Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang. Jadwal pertama pemberangkatan KRL pada pagi hari ini, Rabu (23/5) kembali melayani naik turun pengguna untuk relasi Rangkasbitung-Maja-Parungpanjang-Serpong - Tanah Abang PP.

Sementara rute KRL loop line relasi Bogor-Depok-Nambo - Duri-Jatinegara PP juga kembali normal dan berhenti untuk melayani naik turun pengguna di Stasiun Tanah Abang.

"Meskipun demikian, PT KCI masih mengikuti perkembangan situasi di sekitar stasiun-stasiun yang dekat dengan pusat aktivitas kelompok massa," ujar Anne Purba, Vice President Corporate Communication KCI dalam siaran pers, Kamis (23/5).

Untuk itu pengguna dihimbau tetap mengikuti perkembangan informasi terkini mengenai operasional dan layanan KRL dari petugas di Stasiun, petugas di dalam KRL, contact center KAI 121, maupun media sosial resmi PT KCI.

Dalam memberikan layanan, PT KCI senantiasa mengutamakan keselamatan para pengguna KRL. Para pengguna juga dihimbau selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan bersama dalam menggunakan KRL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru