kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,69   4,34   0.47%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kawasan Jakarta Garden City akan semakin berkembang dengan kehadiran IKEA


Kamis, 08 November 2018 / 13:30 WIB
Kawasan Jakarta Garden City akan semakin berkembang dengan kehadiran IKEA
ILUSTRASI. Hero Supermarket mulai Peletakan batu Pertama proyek IKEA


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawasan Jakarta Garden City (JCG) akan semakin berkembang dengan kehadiran fasilitas-fasilitas komersial yang meramaikan kawasan kota mandiri tersebut. Setelah Aeon Mall beroperasi, IKEA juga akan segera hadir melengkapi township itu.

IKEA Indonesia, perusahaan perabot asal Swedia, telah menggelar acara peletakan batu pertama (ground breaking) sebagai tanda dimulainya pembangunan Gerai kedua IKEA di JGC yang berlokasi di Jl Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur. JGC merupakan kawasan seluas 370 hektare (ha) yang dikembangkan oleh Mitra Sindo Sukses yaitu anak usaha PT Modernland Realty.

Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk (MDLN) mengatakan, kehadiran IKEA akan menambah fasilitas dan memberi nilai tambah bagi kawasan Jakarta Garden City, selain AEON Mall yang telah beroperasi.

“Kehadiran IKEA ikut mendukung terwujudnya Jakarta Garden City menjadi kawasan hunian modern berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap. Ke depan kami akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City,” ujar Freddy dalam siaran persnya, Kamis (8/11).

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, sejak pertama dikembangkan pada medio 2007 silam, Jakarta Garden City terus mengalami pertumbuhan yang sangat progresif dan signifikan. Intensifikasi pembangunan berbagai produk properti, baik hunian maupun komersial berikut fasilitas lainnya terus berlanjut hingga kini.

Sejumlah fasilitas yang telah dibangun di Jakarta Garden City antara lain Club House yang merangkum gym, kolam renang olympic size, children playground, lapangan basket, lapangan tenis, ECO park serta ballroom. Dalam waktu dekat juga akan dibangun danau rekreasi menyusul selanjutnya RS Mayapada.

Sami mengatakan, sebagai kawasan hunian berskala kota, Jakarta Garden City merupakan kawasan kota dengan nilai investasi tinggi. Hal ini dikarenakan, kawasan tersebut diapit berbagai area komersial dan industri serta dikelilingi berbagai aksesibilitas yang mudah dijangkau sehingga berdampak pada besarnya minat masyarakat sekitar untuk memiliki hunian di Jakarta Garden City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×