kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kabar duka, mantan Mensesneg Sudi Silalahi meninggal dunia


Selasa, 26 Oktober 2021 / 07:03 WIB
Kabar duka, mantan Mensesneg Sudi Silalahi meninggal dunia
ILUSTRASI. Pada Senin (25/10/2021) malam, Mantan Menteri Sekretaris Negara era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Sudi Silalahi meninggal dunia. KONTAN/Achmad Fauzie


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada kabar duka. Pada Senin (25/10/2021) malam, Mantan Menteri Sekretaris Negara era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Sudi Silalahi meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Dini hari ini saya dikejutkan oleh berita meninggalnya sahabat baik, kolega, dan teman seperjuangan saya, Letnan Jendral TNI (Purn) Sudi Silalahi (Sekretaris Kabinet di era SBY-JK dan Mensesneg di Era SBY-Boediono)," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dalam keterangan tertulis. 

Zulkifli yang pernah menjadi Menteri Kehutanan di Kabinet Indonesia Bersatu II pimpinan SBY mengenang Sudi sebagai sosok yang penuh persahabatan, perhatian dan rendah hati, serta memiliki dedikasi bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Baca Juga: Anies Baswedan: seluruh biaya perawatan korban kecelakaan ditanggung Transjakarta

Terpisah, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga mantan juru bicara Presiden SBY Andi Mallarangeng membenarkan kabar wafatnya Sudi. 

"Iya. Saya juga baru dapat kabar pagi ini," kata Andi. Diketahui, Sudi lahir di Pematangsiantar, Sumatera Utara pada 13 Juli 1949.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mensesneg Era SBY, Sudi Silalahi, Tutup Usia"
Penulis : Ardito Ramadhan
Editor : Dani Prabowo

Selanjutnya: WHO: 180.000 Petugas kesehatan meninggal akibat COVID-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×