Jokowi kampanye di Makassar naik becak bersama JK

Minggu, 31 Maret 2019 | 09:10 WIB Sumber: Kompas.com
Jokowi kampanye di Makassar naik becak bersama JK


PEMILU 2019 - MAKASSAR.Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, melakukan kampanye terbuka di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (31/3). Jokowi memulai kampanyenya dari rumah jabatan gubernur Sulawesi Selatan.

Dari sana, Jokowi naik becak ke Lapangan Karebosi yang jaraknya 1,2 kilometer. Capres petahana itu naik becak didampingi sang istri, Iriana. Jokowi juga ditemani oleh Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla.

Kalla menaiki becak yang berbeda dengan ditemani istrinya, Mufidah Kalla. Di satu becak lainnya, ada Ketua TKN Erick Tohir. Massa pendukung yang hadir berjalan kaki mengiringi Jokowi dan rombongan. Mendekati Lapangan Karebosi, Jokowi disambut puluhan penari tradisional.

Mereka juga mengiringi Jokowi menuju Lapangan Karebosi. Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit, Jokowi pun tiba di Lapangan Karebosi. Di sana, massa yang lebih besar sudah menunggu dan langsung menyambut kedatangannya. (Ihsanuddin)

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kampanye di Makassar, Jokowi Naik Becak Ditemani JK",

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, melakukan kampanye terbuka di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (31/3/2019). Jokowi memulai kampanyenya dari rumah jabatan gubernur Sulawesi Selatan. Dari sana, Jokowi naik becak ke Lapangan Karebosi yang jaraknya 1,2 kilometer. Capres petahana itu naik becak didampingi sang istri, Iriana. Jokowi juga ditemani oleh Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jusuf Kalla. Baca juga: Usai Debat, Jokowi Langsung Kampanye di Makassar dan Gowa Kalla menaiki becak yang berbeda dengan ditemani istrinya, Mufidah Kalla. Di satu becak lainnya, ada Ketua TKN Erick Tohir. Massa pendukung yang hadir berjalan kaki mengiringi Jokowi dan rombongan. Mendekati Lapangan Karebosi, Jokowi disambut puluhan penari tradisional. Mereka juga mengiringi Jokowi menuju Lapangan Karebosi. Baca juga: Menurut Jokowi, Ini Keunggulan Indonesia dalam Diplomasi Internasional Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit, Jokowi pun tiba di Lapangan Karebosi. Di sana, massa yang lebih besar sudah menunggu dan langsung menyambut kedatangannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kampanye di Makassar, Jokowi Naik Becak Ditemani JK", https://nasional.kompas.com/read/2019/03/31/08493211/kampanye-di-makassar-jokowi-naik-becak-ditemani-jk.
Penulis : Ihsanuddin
Editor : Icha Rastika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru