kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.002,22   8,62   0.87%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jelang Lebaran, Pertamina Lubricants jual 10.000 paket oli


Selasa, 12 Juni 2018 / 09:00 WIB
Jelang Lebaran, Pertamina Lubricants jual 10.000 paket oli


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertamina Enduro salah satu produk unggulan PT Pertamina Lubricants untuk pelumas kendaraan roda dua kembali melayani para pemudik dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran dengan aktifitas seru meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Program Ketupat Enduro ini menjual paket oli mudik secara lengkap dengan harga yang efisien. Paket ini berisikan oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik. 

Program yang berjalan mulai 1 Juni-13 Juni 2018 ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants.

VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Arie Anggoro menyampaikan Pertamina Lubricants menjual paket Ketupat Enduro sebanyak lebih dari 10.000 paket yang dapat di beli diberbagai bengkel umum dan bengkel Enduro Pertamina area Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. 

Dengan dukungan dari co-sponsor, paket Ketupat Enduro dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 45.000 untuk Paket Enduro Matic dan Rp 50.000 untuk Paket Enduro 4T Racing.

“Paket ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan toolkit lengkap dengan harga terbaik kepada para pemudik. Selain menggunakan pelumas yang berdampak sangat baik terhadap performa mesin motor untuk perjalanan panjang, beragam produk didalamnya juga merupakan kebutuhan-kebutuhan primer dan urgent saat mudik sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman sampai tujuan,” kata Arie dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (11/6).

Pertamina Lubricants juga bekerjasama dengan Shop and Drive dimana pelanggan bisa menikmati diskon spesial Lebaran hingga 50% mulai dari 15 Mei-15 Juli 2018 dengan transaksi khusus menggunakan kartu kredit atau debit Mandiri dan BNI.

Selain itu, para pelanggan bisa menggunakan aplikasi Waze untuk mengetahui keberadaan bengkel atau outlet terdeket Pelumas Pertamina. 

Arie mengatakan kerjasama ini merupakah salah satu langkah perusahaan dalam mendekatnya pemudik kepada bengkel-bengkel dalam keadaan mudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×