Grace Natalie: Saya dan PSI ucapkan selamat hirup udara kebebasan kepada Ahok

Jumat, 11 Januari 2019 | 23:29 WIB Sumber: Kompas.com
Grace Natalie: Saya dan PSI ucapkan selamat hirup udara kebebasan kepada Ahok


AHOK - BANDUNG. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyampaikan pidato awal tahun 2019 di hadapan ratusan kader PSI yang hadir dalam kegiatan #Festival11, di Trans Convention Centre, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (11/1).

Dalam pidatonya, Grace menyinggung tentang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

“Salah satu korban fitnah dan politisasi SARA, adalah Basuki Tjahaja Purnama, yang akan bebas dua pekan lagi. Orang yang berjasa memajukan Jakarta, justru dijebloskan ke penjara lewat politisasi SARA,” kata Grace, Jumat malam.

Sebagai perwakilan PSI, Grace memberikan ucapan selamat kepada Ahok yang akan segera bebas dari hukuman. “Kepada Pak Ahok, saya dan teman-teman PSI mengucapkan selamat menghirup udara kebebasan,” tutur dia.

Grace menambahkan, Ahok merupakan influencer lahirnya PSI. “Partai Solidaritas Indonesia adalah partai yang didirikan di atas semangat yang dihidupkan Basuki Tjahaja Purnama,” ungkap dia.

Untuk itu, lanjut Grace, PSI akan terus mengusung semangat seorang Ahok yang dinilainya sebagai salah satu politisi berkualitas di Indonesia.

“Kami anak-anak PSI akan selalu mendukung, mendoakan, dan terus menjaga api yang telah dinyalakan Basuki Tjahaja Purnama,” ujar dia. (Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "PSI Ucapkan Selamat Menghirup Udara Bebas kepada Ahok",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru