kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grab menggandeng Madhang


Senin, 29 Januari 2018 / 08:58 WIB
Grab menggandeng Madhang
Grab kerja sama dengan Madhang


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab Indonesia umumkan kerja sama strategis dengan Madhang, salah satu perusahaan rintisan di bidang pesan antar makanan rumahan asal Semarang. Kerja sama tersebut akan meliputi kerja sama dalam infrastruktur digital, infrastruktur pengantaran makanan, promosi program rewards dan layanan Grab for Business.

Pada saat yang sama, PayTren juga melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Madhang untuk mengintegrasikan infrastruktur teknologi yang dimiliki PayTren dengan aplikasi Madhang. Ke depannya melalui integrasi ini Madhang akan mendapatkan kemudahan dan opsi lain dalam hal pemasaran atau sales channel

“Melalui kemitraan dengan Grab, memungkinkan pelanggan Madhang menikmati layanan pesan antar makanan melalui GrabExpress. Disaat yang bersamaan kami juga berharap semakin banyak tenant kami untuk mendapatkan akses dan manfaat dari berbagai macam layanan Grab yang telah hadir di lebih dari 100 kota di Indonesia,” ujar Kaesang Pangarep, Lead Marketing Madhang dalam siaran pers pada Senin (29/1).

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengatakan, Kemitraan dengan Madhang sejalan dengan komitmen Grab dalam masterplan 2020 “Grab For Indonesia”. Guna mendukung perusahaan rintisan/startup yang berfokus pada industri layanan mobile dan teknologi dengan penekanan layanan di kota-kota kecil dan komunitas yang belum merasakan manfaat dari ekonomi digital.

“Kami juga melihat bahwa kerja sama ini juga mendukung usaha kami untuk membawa peluang ekonomi digital kepada kelas ekonomi menengah baik di daerah perkotaan maupun pedesaan di Tanah Air seperti yang telah kami lakukan bagi 2,3 juta mitra pengemudi di Asia Tenggara,” papar Ridzki.

Saat ini, Grab menyediakan layanan GrabCar, GrabBike, GrabTaxi dan GrabFood untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Tengah akan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan juga terjangkau. Layanan Grab dapat dinikmati di seluruh kabupaten di Jawa Tegah yang mencakup Pati Raya, Semarang Raya, Pekalongan Raya dan Banyumas Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×