kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GNA Group luncurkan perumahan Golden Hills dengan harga mulai Rp 300 jutaan


Kamis, 08 November 2018 / 13:13 WIB
GNA Group luncurkan perumahan Golden Hills dengan harga mulai Rp 300 jutaan
ILUSTRASI. GNA Group luncurkan perumahan di Cisauk


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses mengembangkan beberapa kawasan hunian di wilayah Jabodetabek, GNA Group kembali meluncurkan kawasan perumahan modern bernuansa hijau dan asri bertajuk Golden Hills yang berlokasi di kawasan dekat dengan rencana jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 3 BSD – Ciseeng.

Peluncuran perumahan yang dikembangkan di atas lahan seluas 12 hektare (ha) ini berbarengan dengan acara pengenalan produk (product knowledge) kepada 500-an marketing agent se-Jabodetabek yang sekaligus menandai dimulainya pemesanan nomor urut pemesanan (NUP) kepada para calon pembeli Golden Hills.

”Rencananya pada pertengahan Desember 2018 mendatang kami akan melakukan pemilihan unit,” ujar Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group dalam keterangan resminya, Kamis (8/11).

Gun Ho menuturkan, Golden Hills lokasinya sangat strategis, berada dekat dengan rencana jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 3 BSD – Ciseeng, 20 menit dari tol BSD, dan 15 menit dari stasiun KRL Commuterline Rawa Buntu.

“Kawasan Gunung Sindur yang masih asri dan hawanya sejuk memiliki potensi yang besar karena wilayah Serpong yang merupakan alternatif pilihan bagi para pencari properti sudah mulai padat dan harganya sudah tinggi. Saat ini harga properti di kawasan Gunung Sindur masih terjangkau bagi kalangan milenial,” ujar Gun Ho.

GNA Group membidik pasar pasangan muda milenial. Saat ini, Golden Hills yang pengembangannya menelan investasi sebesar Rp 20 miliar ini memasarkan cluster Alpen yang akan berisi 327 unit rumah yang terdiri atas tiga tipe yakni, Tipe Assisi 6x10 dengan luas bangunan 30 m², Tipe Cortona 6x12 dengan luas bangunan 36 m², dan Tipe Andalusia 7x14, dengan luas bangunan 60 m².

Pada tahap 1 akan di pasarkan sebanyak 100 unit. Golden Hills akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan. Proyek Golden Hills dengam total tiga klaster diperkirakan akan selesai dikembangkan dalam kurun waktu 5 tahun.

Gun Ho mengatakan, selain lokasinya strategis dan harganya terjangkau, Golden Hills juga memiliki banyak keunggulan antara lain sistem cluster, desain rumahnya modern minimalis, memiliki ceiling tinggi, memiliki sistem keamanan satu pintu dengan CCTV, dan dilengkapi fasilitas sport club yang akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi para penghuni.

"Selain itu, cara pembayarannya menarik. Kami memberikan promo down payment (DP) 5% dengan cicilan ringan dan free AC 2 unit,” kata Gun Ho. GNA Group optimis proyek Golden Hills akan disambut baik oleh pasar. Selain memiliki banyak keunggulan, potensi pasar landed house juga masih sangat besar.

GNA Group merupakan perusahaan developer properti yang cukup berpengalaman dengan beberapa proyek yang dikembangkan seperti Bintaro Mansion, Bintaro Park, Bintaro Park 2, Golden Park 1 @Serpong, Golden Park 2 @Serpong, Golden Park 3 @ erpong, Cirendeu Park serta Golden City @Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×