kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Di atas ranjang rumah sakit Ani Yudhoyono pesan ke Ibas: Berjuanglah sekuat tenaga


Rabu, 03 April 2019 / 13:42 WIB
Di atas ranjang rumah sakit Ani Yudhoyono pesan ke Ibas: Berjuanglah sekuat tenaga


Sumber: TribunNews.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  Seperti anggota keluarga lainnya, Ibas Yudhoyono menyempatkan waktu untuk menemani Ani Yudhoyono. Ia menemani sang Ibu saat makan sampai mencium tangannya demi memohon restu. Unggahannya tersebut mendapat banjir doa dari warganet.

Setelah divonis memiliki penyakit kanker darah / leukimia, kondisi Ani Yudhoyono terus menerus menjadi sorotan. Berbagai perawatan untuk menyembuhkan Ani Yudhyono pun dilakukan. Mulai dari memberikan perawatan ekslusif sampai memberikan kemoterapi.

Kabarnya dalam waktu satu bulan saja, tubuh Ani Yudhoyono mulai mengurus. Ia kehilangan nafsu makan dan sering menolak makanan. Namun, karena dukungan yang luar biasa dari sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono kerap memaksakan dirinya untuk makan.

Bukan hanya dukungan dari sang suami, seluruh anggota keluarga pun bergantian menemaninya di Singapura. Tidak terkecuali Ibas Yudhoyono atau Edhie Baskoro Yudhoyono yang merupakan anak kedua SBY.

Baru-baru ini Ia mengunggah momen kebersamaannya menemani sang Ibu di rumah sakit bersama dengan anggota keluarga yang lain. Ia menemani ibunya makan sampai dengan bercerita.

Momen Ibas menemani Ani Yudhoyono terlihat dari unggahan instagramnya pada Senin (01/04/2019). Tampak di sana, Ibas sedang menemani sang ibu makan bersama istri dan ketiga anaknya.

Tampak di foto tersebut, Ibas berdiri di samping Ani Yudhoyono sambil memegang kerupuk. Sedangkan sang istri, Aliya berdiri di sisi satunya sambil menggendong anak ketiga mereka.

Di samping Ani Yudhoyono tampak dua cucunya yang tersenyum ke arah kamera. Sedangkan mantan ibu negara ini, duduk di depan meja makan dengan baju rumah sakit berwarna pink.

Dalam foto tersebut, kondisi Ani tampak semakin melemah.

Dalam unggahan terbarunya pada Selasa (02/04) tampak Ibas dan keluarganya memohon pamit kepada Ani Yudhoyono. Ibas juga meminta restu kepada sang Ibu untuk mendoakannya dalam pemilu.

Ia mencium tangan Ani Yudhoyono yang tampak lebih kurus dan lemah. Saat itu, Ani Yudhoyono pun berkata, “Berjuanglah sekuat tenaga”

Mendengar hal tersebut, Ibas pun mengucapkan kalimat semangat yang sama kepada Ani Yudhoyono. “Semangat terus memo, cepat sembuh dan kembali beraktivitas kembali bersama kami”, ucap Ibas.

Momen keduanya pun ditutup dengan Ani Yudhoyono yang mencium kepala sang anak dengan penuh kasih.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dari Ranjang Rumah Sakit Ani Yudhoyono Beri Pesan untuk Ibas: Berjuanglah Sekuat Tenaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×