kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45982,64   -7,73   -0.78%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BPJS-TK beri hadiah rumah di puncak HUT ke-40


Minggu, 10 Desember 2017 / 10:20 WIB
BPJS-TK beri hadiah rumah di puncak HUT ke-40


Reporter: Azis Husaini | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. BPJS Ketenagakerjaan akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-40 pada 15-17 Desember 2017 di ICE BSD Tangerang Selatan dengan hadiah utama rumah seharga Rp 300 juta.

Deputi Direktur Bidang Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk sosialisasi yang kami sajikan dengan cara yang unik dan berbeda, agar program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan lebih mudah dipahami oleh masyarakat.

“Kegiatan non stop 40 tersebut dirangkai dengan sebuah kompetisi yang dinamakan Touch The House (TTH), dengan hadiah utama satu buah rumah gratis tanpa biaya apapun”, ujar Utoh, di KBRI Singapura, Sabtu (9/12).

Kompetisi TTH merupakan lomba menyentuh rumah non stop selama 40 jam, namun masih akan diberikan waktu untuk makan, minum, istirahat, ke kamar kecil serta melakukan ibadah, dengan mengacu pada aturan yang telah dibuat panitia.

Untuk kompetisi ini disiapkan 50 kuota peserta yang memenuhi syarat untuk berjuang memperebutkan hadiah utama yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Persyaratannya pun mudah, sama dengan persyaratan untuk mendapatkan Manfaat Layanan Tambahan (MLT) Kredit Perumahan yang dimiliki oleh BPJS Ketenagakerjaan, yaitu belum memiliki rumah dan telah menjadi peserta selama 1 tahun, dengan usia pekerja 18-55 tahun.

Selain itu peserta wajib menyertakan surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit atau memiliki hasil medical check up maksimal 3 bulan terakhir.

BPJS Ketenagakerjaan juga bekerja sama dengan pengembang permainan elektronik yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia, Mobile Legends : Bang Bang dengan mengadakan kompetisi olahraga elektronik yang bernuansakan budaya perwayangan Indonesia. 

Acara ini juga menyediakan arena bermain anak bagi masyarakat pekerja yang datang bersama keluarga, dan disediakan pula booth Virtual Reality yang dapat membawa pengunjung untuk merasakan pengalaman seru saat mencoba.

40 Booth kuliner juga disiapkan untuk pengunjung acara, mulai dari Sate Padang Ajo Ramon, Dum Dum Thai Tea, Bang Martabak, Food Truck Telap Telep dan untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mendapatkan diskon khusus hanya dengan menunjukkan kartu peserta atau terdaftar di aplikasi BPJSTK Mobile saat bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×