BMKG prediksi hujan ringan di sebagian wilayah Jakarta siang ini

Minggu, 04 Maret 2018 | 10:05 WIB   Reporter: Herlina KD
BMKG prediksi hujan ringan di sebagian wilayah Jakarta siang ini


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Sebagian wilayah DKI Jakarta diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari ini.

Berdasarkan informasi yang dikutip KONTAN.co.id dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Minggu (4/3) menyebutkan, pada siang hari ini hujan ringan akan berpotensi terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan berpotensi terjadi hujan lokal. Sementara itu, di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berpotensi cerah di siang hari,

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angina kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan antara siang hingga menjelang sore hari,”jelas BMKG seperti dikutip KONTAN.co.id.

Sementara itu, di malam hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berpotensi cerah berawan dengan suhu berkisar 23° celcius-33° celcius. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan ringan pada malam hari.

Hujan ringan diprediksi masih akan berlanjut pada Senin (5/3) pagi di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Utara dan hujan lokal di Jakarta Selatan.

Sedangkan wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan Senin (5/3) pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru