kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blibli.com kembali menggelar program belanja awal tahun


Rabu, 09 Januari 2019 / 22:25 WIB
Blibli.com kembali menggelar program belanja awal tahun


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Blibli.com kembali menggelar program belanja awal tahun, My Big Wish. Di tahun ini, dengan “My Big Wish Gaji Tambahan 5 Juta Sebulan” 

Blibli.com menawarkan program belanja online spesial berhadiah utama uang belanja bulanan Rp5 juta selama setahun penuh. Program ini berlangsung antara 9 Januari-31 Maret 2019.

Program ini dikemas dengan berbagai penawaran menarik antara lain ekstra cashback hingga Rp100.000, Flash Deal serta gratis biaya pengiriman untuk hari yang sama khusus pembelian melalui aplikasi Blibli.

Senior Vice President Marketing Blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar, menyebutkan, tahun baru identik sebagai momen perwujudan keinginan dan harapan menjadi lebih baik. Keinginan dari customer inilah yang menjadi inspirasi perusahaan dalam menghadirkan program My Big Wish yang sudah kami jalankan secara regular.

"Di program My Big Wish tahun ini, kami hadirkan hadiah utama gaji tambahan Rp5 juta per bulan selama setahun. Program ini merupakan apresiasi kami kepada pelanggan yang dapat mereka manfaatkan untuk pemenuhan kebutuhan pribadi atau memberikan yang terbaik bagi orang-orang terkasih," katanya dalam rilis, Rabu (9/1). 

Selama program berlangsung, pelanggan bisa menikmati belanja ekstra cashback hingga Rp100.000, Flash Deal berbagai kategori produk sebanyak 3 kali per hari, serta promo spesial Imlek dan Valentine. 

Bagi pendaftar baru yang nomor teleponnya dapat diverifikasi serta untuk setiap pembelanjaan minimal Rp100 ribu akan memperoleh token yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama gaji tambahan selama setahun. 

Total 15 orang pemenang akan mendapatkan total Rp900 juta gaji tambahan yang pemenangnya akan diumumkan secara periodik setiap bulannya. Semakin sering belanja semakin banyak pula perolehan token, dan tentu saja semakin besar peluang untuk menang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×