kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra Property & Hongkong Land memulai membangun proyek Arumaya


Kamis, 08 November 2018 / 20:30 WIB
Astra Property & Hongkong Land memulai membangun proyek Arumaya
ILUSTRASI. Arumaya Residence


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Astra Property dan Hongkong Land akan memulai pembangunan proyek hunian eksklusif mereka bertajuk Arumaya yang terletak kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Itu ditandai dengan seremoni groundbreaking atau peletakan batu pertama yang dilaksanakan pada Kamis (8/11).

Proyek Arumaya dibangun di atas lahan seluas 2,6 hektare (ha) dengan total 262 unit. Tipe-tipe unit yang tersedia mulai dari apartemen 1BR ukuran 52-60 meter persegi (m2), 2BR ukuran 77-93 m2 dan 3BR 120 m2. Sementara untuk Villa, tersedia dua tipe yakni, Pool Garden Villa ukuran 328 m2 dan Terrace Garden Villa ukuran 248 m2. Unit hunian di ARUMAYA ditawarkan dengan harga mulai kisaran Rp 36 juta per m2 (termasuk PPN).

Proyek Arumaya ini telah dipasarkan sejak Februari 2018 dengan mengusung konsep paduan kekayaan budaya lokal Indonesia yang tercermin dari motif batik parang di facade gedung dan konsep hunian hijau.

Groundbreaking Ceremony hari ini dilakukan tidak lebih dari setahun sejak peluncuran ARUMAYA, yang membuktikan komitmen kami untuk selalu menjaga kepercayaan para konsumen setia kami,” ujar Bambang Widjanarko, Presiden Direktur Astra Property dalam keterangan resminya, Kamis (8/11).

Berbeda dengan hunian lain di area T.B. Simatupang, Arumaya menawarkan kemewahan yang dimulai dari fasilitas infinity pool yang berada tepat di level teratas hunian, yakni level rooftop.

Dengan menerapkan konsep dua dunia, area infinity pool memiliki akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi Utara dan Selatan. Di mana pada bagian utara pemandangan kota Jakarta dari ketinggian akan memanjakan mata para penghuninya, dan pada bagian selatan penghuni akan disuguhkan dengan indahnya siluet Gunung Salak.

Sebagai hunian pilihan para konsumen, Arumaya memiliki kelebihan dengan beragam kemudahan akses seperti lokasi yang strategis, diapit langsung oleh dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Kedua stasiun tersebut akan terintegrasi langsung ke Bundaran HI, yang tidak lain dikenal sebagai jantung pusat Ibukota.

Selain itu lokasi yang mudah dijangkau melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR) serta rampungnya tol Desari (Depok – Antasari) pada September 2018 lalu memberikan kemudahan akses sehingga menjadi salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Arumaya.

“Setelah groundbreaking ceremony ini, kami berharap akan melanjutkan tahap pembangunan segera sehingga target serah terima pada tahun 2022 dapat terpenuhi. Oleh karena itu dengan groundbreaking ceremony ini, kami mengajak para calon konsumen untuk segera dapat memiliki hunian ekslusif Arumaya,” tutup Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×