kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra Life sediakan asuransi kesehatan, ini pilihannya


Rabu, 17 Oktober 2018 / 20:39 WIB
Astra Life sediakan asuransi kesehatan, ini pilihannya
ILUSTRASI. Layanan asuransi Astra Life


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Aviva Life atau Astra Life terus berupaya mengembangkan produk asuransi kesehatan. Kini perusahaan ini telah memiliki beberapa produk asuransi kesehatan bagi nasabah individu maupun korporasi.

Chief Financial Officer Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan, untuk nasabah individu perusahaan mempunyai produk asuransi kesehatan berupa perlindungan penyakit kritis maupun penggantian untuk perawatan di rumah sakit. Sedangkan nasabah korporasi, perusahaan memiliki produk asuransi kesehatan untuk santunan rawat inap dan rawat jalan untuk karyawan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

“Produk kami memiliki coverage penyakit yang cukup luas, sehingga memastikan perlindungan yang menyeluruh. Premi kami juga terjangkau dan dapat dibeli melalui beberapa saluran distribusi kami,” kata Windawati kepada Kontan.co.id, Rabu (17/10).

Untuk produk individu, premi dimulai dari Rp 45.000 per bulan, sedangkan produk korporasi, premi sesuai dengan manfaat yang dibutuhkan oleh perusahaan. Disamping itu, Astra Life juga memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen melalui kerja sama dengan ratusan rumah sakit di seluruh Indonesia.

Selain pelayanan rumah sakit, Astra Life memiliki standar proses klaim dan memastikan bahwa pembayaran klaim telah sesuai dengan manfaat produk yang dibeli. Pemasaran produk kesehatan ini melalui semua jalur distribusi yang ada saat ini.

Menurutnya, kesadaran masyarakat Indonesia akan asuransi kesehatan semakin baik. Hal ini tidak lepas dari keberadaan Badan Penyelenggara Jaminanan Sosial (BPJS) yang berperan penting memperkenalkan konsep asuransi kesehatan ke masyarakat Indonesia. Fasilitas kesehatan yang lebih merata di seluruh Indonesia akan dapat membantu perusahaan untuk memberi pelayanan terbaik bagi nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×