Anies Baswedan lantik tujuh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah

Rabu, 09 Januari 2019 | 10:01 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Anies Baswedan lantik tujuh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah


DKI JAKARTA - JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pagi ini melantik tujuh orang Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balai Agung, Balaikota Jakarta, Rabu (9/1).

"Pelantikan kali ini merupakan tahap II dari beberapa jabatan yang dilelang dan sudah sesuai dengan rekomendasi KASN untuk tujuh jabatan diisi pada tahap kedua," kata Anies dalam siaran pers, Rabu (9/1).

Adapun ketujuh jabatan yang dilelang adalah Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekdaprov, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Bina Marga, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Wakil Walikota Jakarta Timur.

Untuk jabatan Asisten Pcrekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta diisi oleh Sri Haryati. Selanjutnaya posisi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi DKI Jakarta ditempati oleh Ir. Sri Mahendra Satria Wirawan. MM, MT

Chaidir, S.Sos. M.Si dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta dan Dr. Ir. Hari Nugroho, MM sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.

Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta ditempati oleh dr. Widyastuti, MKM dan selanjutnya Ir. Kelik Indriyanto, menjabat sebagai Kepala Rakyat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta. Sedangkan untuk Wakil Walikota Jakarta Timur akan ditempati oleh Uus Kuswanto, S.Sos, MAP.

Anies menyebut dalam rangka mempercepat pembangunan penyegaran di SKPD perlu dilakukan. Ia berharap para pejabat yang dilantik akan lebih siap, siaga, berdaya saing, transparan dan akuntabel, sehingga dapat memberiakn pelayanan terbaik pada stakeholder.

"Saya berharap kepada saudara-saudara para pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas yang ada," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru