kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

10 Informasi terpopuler versi Google Indonesia


Senin, 16 Desember 2013 / 15:48 WIB
10 Informasi terpopuler versi Google Indonesia
ILUSTRASI. Ilustrasi harga emas siang ini, Jumat (29/7/2022), produksi Antam dan UBS di Pegadaian. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Kabar tentang selebriti dunia rupanya masih menjadi salah satu topik yang paling banyak dicari di Indonesia melalui situs pencari Google. Salah satu informasi yang ramai dicari itu adalah, meninggalnya penyanyi Korea Selatan Kim Ji Hoon.

Selain itu, naiknya popularitas penyanyi dangdut Soimah serta film baru tentang sosok proklamator Republik Indonesia juga menjadi informasi yang banyak diburu pengguna internet.

Namun, ada berita lain yang masuk daftar top 10 Google Indonesia, seperti tragedi kecelakaan Kereta Api di Bintaro, serta kasus ospek ITN Malang serta naiknya harga Bitcoin.

Berikut adalah pencarian terpopuler selama satu minggu terakhir yang berhasil dicatat Google Indonesia:

Kim Ji Hoon – Penyanyi Korea Selatan Kim Ji Hoon, salah satu anggota duo Duke, diberitakan telah meninggal dunia. Ia ditemukan di kamar hotelnya, diduga bunuh diri.

Tragedi Bintaro -  Minggu lalu terjadi kecelakaan antara KRL Commuter Line dengan truk pengangkut BBM di Perlintasan Pondok Betung, Bintaro.  Di dalam tragedi tersebut, sepuluh orang tewas dan belasan luka-luka.

Hasil Liga Champions – Bukan Indonesia kalau tidak ada pencarian tentang dunia sepak bola.  Liga Champion memasuki Matchday 6 pekan lalu dengan beberapa tim masuk ke 16 besar.

Ospek ITN – Kasus tewasnya Fikri Dolasmantya Surya (20), mahasiswa baru jurusan Planologi Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, bulan Oktober yang lalu kembali masuk berita setelah beredarnya foto-foto proses pelaksanaan Ospek di kawasan Goa Cina, Malang, Jawa Timur.

Soimah Oplosan -  Soimah Pancawati, seniman multi-talenta yang bisa menyanyi dan melawak ini, menjadi selebritis Indonesia paling dicari sejak menyanyikan lagu “Goyang Oplosan” di sebuah acara TV nasional.

SEA Games – SEA Games dibuka di Myanmar tanggal 11 Desember yang lalu.  Bagaimana prestasi Tim Indonesia?    

Film Soekarno – Minggu lalu melihat dirilisnya film bigorafi tentang kehidupan proklamator Republik Indonesia, Sukarno.  Tapi salah satu anak kandung Bung Karno, Racmawati Sukarnoputri, diberitakan sedang bersengketa dengan pihak produser MVP Pictures.

Lirik Lagu Oplosan – Mengikuti popularitas lagu “Goyang Oplosan” yang sering dinyanyikan oleh Soimah, banyak yang ingin mencari lirik lagunya.  

DWP – Djakarta Warehouse Project diadakan hari Jumat lalu di Ancol, dengan bintang-bintang musik mancanegara seperti DJ David Guetta, DJ Alesso dan DJ Zedd serta nama-nama tokoh musik Indonesia DJ Riri Mestica dan DJ Angger Dimas.

Bitcoin – Mata uang digital Bitcoin kian ramai dibicarakan di media dunia.  Saat ini, kurs mata uang Bitcoin sedang tinggi dengan harga 1 Bitcoin setara dengan hampir Rp 10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×