kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terpopuler: Melihat keseharian penduduk Wuhan, PPh badan turun jadi 20% mulai 2021


Kamis, 06 Februari 2020 / 18:58 WIB
Terpopuler: Melihat keseharian penduduk Wuhan, PPh badan turun jadi 20% mulai 2021


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini jadi kabar terpopuler. Contoh, cara penduduk Wuhan, China, menghibus diri saat terisolasi dari dunia luar.

Kemudian, pemerintah berencana menurunkan tarif pajak penghasilan (PPh) badan dari 25% menjadi 20% mulai 2021. Nah, berikut lima artikel Kontan.co.id yang menjadi kabar terpopuler:

Sudah 10 hari lebih terkunci dari dunia luar, begini cara warga Wuhan menghibur diri

Sudah lebih dari 10 hari sejak Wuhan dikunci dan diisolasi, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Seperti yang diketahui, Wuhan merupakan pusat penyebaran wabah virus corona yang mematikan. Bagi sebagian besar penduduk yang terperangkap di rumah mereka, kehidupan tidaklah mudah. Tetapi mereka berusaha sebaik mungkin untuk tidak membiarkan epidemi mempengaruhi mereka terlalu banyak.

Kota berpenduduk 11 juta orang di provinsi Hubei telah dikunci sejak 23 Januari. Penerbangan, kereta api dan bus yang berangkat dan memasuki Wuhan telah dibatalkan. Selain itu, jalan raya untuk masuk dan keluar kota diblokir dan transportasi umum dihentikan. Kota itu kemudian bahkan melarang beberapa kendaraan pribadi untuk membatasi pergerakan sebanyak mungkin.

Artikel selengkapnya: Sudah 10 hari lebih terkunci dari dunia luar, begini cara warga Wuhan menghibur diri

Ingat penipu ulung Bernard Madoff? Dia tengah sekarat karena penyakit ini

Ingat penipu ulung dengan trik skema ponzi, Bernard Madoff? Kondisinya sekarang sangat memprihatinkan.  

Melansir The Star, Bernard Madoff saat ini tengah sekarat karena gagal ginjal dan memiliki hidup kurang dari 18 bulan. Dia berusaha untuk mengakhiri hukuman penjara 150 tahun atas tuduhan mendalangi apa yang oleh jaksa penuntut telah disebut skema Ponzi terbesar yang pernah ada.

Artikel selengkapnya: Ingat penipu ulung Bernard Madoff? Dia tengah sekarat karena penyakit ini




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×