kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terpopuler: Iuran BPJS Kesehatan naik, Menteri Pertahanan China kontak Prabowo


Rabu, 13 Mei 2020 / 19:02 WIB
Terpopuler: Iuran BPJS Kesehatan naik, Menteri Pertahanan China kontak Prabowo
ILUSTRASI. Petugas memasukkan data pelayanan di Kantor Pelayanan Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Jakarta Pusat, Matraman, Jakarta, Senin (9/3/2020).


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini jadi kabar terpopuler. Misalnya, Presiden Jokowi kembali mengerek iuran BPJS Kesehatan.

Lalu, Menteri Pertahanan China mengontak Menteri Pertahanan Pabrowo Subianto. Nah, berikut lima artikel Kontan.co.id yang menjadi kabar terpopuler pada hari ini:

Soal dan jawaban TVRI SD kelas 1-3 Rabu (13 Mei), materi Tanggung Jawab & Integritas

Berikut adalah soal dan kunci jawaban untuk materi pelajaran Tanggung Jawab dan Integritas.

Pada mata pelajaran kali ini, peserta belajar diminta untuk memahami isi tayangan, mengingat kembali inti tayangan, menyampaikan gagasan secara lisan, serta menulis beberapa kalimat dan menyuntingnya.

Artikel selengkapnya: Soal dan jawaban TVRI SD kelas 1-3 Rabu (13 Mei), materi Tanggung Jawab & Integritas

Presiden Jokowi kembali naikkan iuran BPJS Kesehatan, ini perinciannya

Mahkamah Agung membatalkan kenaikan iuran BPJS Kesehatan pada Maret 2020. Meski sempat kembali ke tarif awal, peserta BPJS Kesehatan harus bersiap membayar iuran lebih tinggi lagi.

Presiden Joko Widodo kembali menaikkan tarif iuran BPJS Kesehatan. Hal tersebut tercantum dalam Peraturan Presiden nomor 64 tahun 2020 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Presiden nomor 82 tahun 2018 tentang Jaminan Kesehatan.

Artikel Selengkapnya: Presiden Jokowi kembali naikkan iuran BPJS Kesehatan, ini rinciannya


Hummingbird sepeda lipat teringan di dunia, harganya gak mahal-mahal amat

Sepeda Hummingbird merupakan sepeda lipat paling ringan di dunia. Meski terbilang pemain baru, Hummingbird masuk dalam jajaran sepeda premium. 

Selain Brompton, Hummingbird juga terkenal di antara para penggemar sepeda lipat. Maklum saja, merek Hummingbird dikenal sebagai sepeda lipat paling ringan di dunia. 

Artikel Selengkapnya: Hummingbird sepeda lipat teringan di dunia, harganya gak mahal-mahal amat

Menteri Pertahanan China telepon Prabowo Subianto, apa yang dibicarakan?

Anggota Dewan Negara dan Menteri Pertahanan Tiongkok Wei Fenghe pada hari Selasa (12/5/2020) berbicara melalui telepon dengan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto.

Melansir Xinhua, dengan mempertimbangkan bahwa China telah mengambil langkah-langkah pencegahan dan pengobatan yang tegas terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19), dan telah mencapai pencapaian strategis utama dalam membendung penyebaran COVID-19, Wei mengatakan China akan dengan tegas mendukung upaya Indonesia untuk memerangi epidemi.

Artikel Selengkapnya: Menteri Pertahanan China telepon Prabowo Subianto, apa yang dibicarakan?


Ini daftar 5 bank yang menawarkan bunga deposito tertinggi per tenor deposito

Deposito perbankan tetap pilihan favorit masyarakat untuk mengembangbiakkan dananya. Lagi ingin menyimpan kelebihan dana di deposito?

Mari cek dulu update penawaran bunga deposito perbankan yang dihimpun Pusat Informasi Pasar Uang (PIPU) Bank Indonesia per Selasa, 12 Mei 2020. Berdasarkan data PIPU, bunga deposito tertinggi di perbankan sebesar 6,3%.

Artikel selengkapnya: Ini daftar 5 bank yang menawarkan bunga deposito tertinggi per tenor deposito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×