kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sandiaga: Lapangan kerja dan harga bahan pokok jadi materi kampanye


Senin, 24 September 2018 / 05:22 WIB
Sandiaga: Lapangan kerja dan harga bahan pokok jadi materi kampanye
ILUSTRASI. SANDIAGA UNO TEMUI RELAWAN


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan, masalah ekonomi menjadi salah satu pilar utama dalam agenda kampanye selama 7 bulan ke depan.

Menurut Sandiaga, ada dua persoalan yang akan menjadi perhatian dalam masa kampanye. Pertama, dia dan calon presiden Prabowo Subianto akan menawarkan solusi terkait lapangan kerja yang belum memadai. Menurut Sandi, banyak putra putri bangsa yang justru tidak mendapat kesempatan dalam lapangan pekerjaan.

"Dan juga terhadap kestabilan harga-harga bahan pokok yang diperlukan oleh emak-emak," ujar Sandi di Gedung Smesco, Jakarta, Minggu (23/9).

Menurut Sandi, Prabowo telah menugaskan badan pemenangan pemilu untuk menyampaikan pesan utama kepada para pemilih, yakni koalisi Prabowo-Sandi ingin menciptakan Indonesia yang adil dan makmur.

Sebelumnya, dalam pidato di hadapan tim pemenangan, Prabowo mengatakan bahwa para pendiri bangsa bercita-cita untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

Untuk itu, dia meminta tim pemenangannya untuk benar-benar memberikan pemahaman kepada para pemilih mengenai kondisi sebenarnya pada saat ini.

Prabowo optimistis sebagian besar pemilih menginginkan adanya pemimpin baru yang dapat memulihkan keadaan.

Salah satunya, Prabowo yakin masyarakat banyak yang menggantungkan harapan kepadanya untuk memulihkan kondisi perekonomian masyarakat.

"Masalah yang kita hadapi adalah, bagaimana negara yang begitu besar, begini kaya, tetapi kekayaan bangsa kita tidak di tangan bangsa kita sendiri. Ini mengakibatkan ekonomi kita selalu lemah dan ini dibuktikan oleh mata uang kita yang terus melemah. Mata uang adalah cermin dari kekuatan ekonomi," kata Prabowo. (Abba Gabrillin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga Sebut Lapangan Kerja dan Harga Bahan Pokok Jadi Materi Kampanye"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×