kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Presiden Jokowi pun berduka atas kepergian sang maestro Didi Kempot


Rabu, 06 Mei 2020 / 04:48 WIB
Presiden Jokowi pun berduka atas kepergian sang maestro Didi Kempot
ILUSTRASI. Didi Kempot meninggal dunia di Solo, Selasa (5/5/2020).


Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - Kepergian musisi Didi Kempot menghadap sang khalik menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat di negeri ini, termasuk orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Melalui akun instagramnya, Presiden Jokowi menyampaikan rasa duka cita atas kepergian sang godfather of broken heart Didi Kempot.

Presiden menang dirinya mengikuti konser amal dari rumah yang digelar oleh Didi Kempot bersama Kompas TV pada Sabtu 11 April lalu. Konser tersebut digelar untuk mengumpulkan donasi bagi penanganan pandemi virus corona Covid-19. 

Baca Juga: Ingat ya, pada Mei-Oktober pelanggan UKM ini enggak perlu bayar listrik

"Lewat konser itu, Mas Didi Kempot telah ikut membantu pemerintah daerah agar para warga tak mudik demi memutus rantai penularan virus ke kampung halaman. Pagi ini (Selasa 5 Mei) saya dengar Mas Didi Kempot telah berpulang. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,"kata Presiden Jokowi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Saya mengikuti "konser amal dari rumah" Mas Didi Kempot, Sabtu 11 April lalu, yang digelar untuk mengumpulkan donasi bagi penanganan pandemi Covid-19. Lewat konser itu, Mas Didi Kempot telah ikut membantu pemerintah daerah agar para warga tak mudik demi memutus rantai penularan virus ke kampung halaman. Pagi ini saya dengar Mas Didi Kempot telah berpulang. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita saya yang dalam kepada segenap keluarga besar Mas Didi Kempot, kepada para insan musik Indonesia, juga kepada seluruh sobat ambyar di mana pun berada. Semoga almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan kesabaran. Selamat jalan "the godfather of broken heart".

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Presiden Jokowi menyampaikan rasa duka cita yang dalam kepada segenap keluarga besar Didi Kempot, "Kepada para insan musik Indonesia, juga kepada seluruh sobat ambyar di mana pun berada,"katanya.

Baca Juga: Didi Kempot meninggal, ini kenangan Ketua NU Said Aqil dan Menkeu Sri Mulyani

Berita duka wafatnya seniman Didi Kempot menjadikan rasa kehilangan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. 

Karenanya berberapa tokoh masyarakat pun menyampaikan duka citanya yang mendalam atas wafatnya Didi Kempot pada Selasa (5/5) siang.

SELANJUTNYA>>>




TERBARU

[X]
×