kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Olimpiade kelar, atlet akan konvoi di lokasi ini


Selasa, 23 Agustus 2016 / 14:29 WIB
Olimpiade kelar, atlet akan konvoi di lokasi ini


Sumber: Antara | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Pemerintah bakal menyambut kedatangan kontingen Indonesia yang akan tiba di tanah air sore ini yang baru saja berjuang mengharumkan nama bangsa pada perhelatan Olimpiade Rio di Rio de Janeiro, Brasil. Rencananya, tim Indonesia akan sampai di Bandara Soekarno-Hatta sekitar  pukul 16.00 WIB. 

Polda Metro Jaya akan memberlakukan sistem buka-tutup arus lalu lintas di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang saat kedatangan dan konvoi rombongan atlet ini. "Konvoi atlet Olimpiade Rio tiba di Bandara Soekarno-Hatta menuju kantor Kemenpora," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono di Jakarta, Selasa (23/8).

Rencananya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan menyambut dan mengarak rombongan atlet olimpiade tersebut menuju kantor Kemenpora di sekitar Senayan, Jakarta Pusat.

Jalur yang akan dilalui rombongan atlet dari Bandara Internasional Soetta menuju Tol Soedyatmo-Tol Dalam Kota- pintu keluar Tol Semanggi-Jalan Gerbang Pemuda-Jalan Asia Afrika-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan MH Thamrin-Gedung Kemenpora.

Konvoi juga akan digelar pada Rabu (24/8) dengan rute Gedung Kemenpora-Jalan Pemuda-Jalan Asia Afrika-Pintu I Senayan-Jalan Sudirman-Jalan Thamrin-Jalan Medan Merdeka Barat-Istana Kepresidenan.

Polda Metro Jaya dan jajaran polres mengerahkan 1.322 personil guna mengamankan arak-arakan atlet olimpiade tersebut dengan menempati beberapa lokasi. Petugas yang terlibat dari pengamanan obyek vital, intelkam, reserse, sabhara dan lalu lintas menyebar pada beberapa lokasi.

Beberapa lokasi yang menjadi titik pengamanan antara lain kantor kementerian pemuda dan olahraga (kemenpora), hotel dan Istana Negara Kepresidenan.

(Taufik Ridwan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×