kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mendadak Prabowo sambangi DPR


Rabu, 16 Mei 2018 / 15:28 WIB
Mendadak Prabowo sambangi DPR
ILUSTRASI. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Rabu, (16/5). Mengenakan kemeja safari berwarna putih krem, Prabowo tiba di gedung DPR pada pukul 14.25 Wib.

Mantan Komanadan Jenderal Kopassus tersebut disambut oleh politisi Gerindra yang menjabat Wakil Ketua DPR Fadli Zon‎ dan Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani.

"Saya ke sini mau sidak, ketemu pak Muzani, beliau mendapat kantor baru. Beliau dipercaya menjadi wakil ketua MPR" ujar Prabowo kepada wartawan.

Selain itu, Prabowo mengatakan kedatangannya ke DPR untuk berkordinasi dan diskusi bersama politisi Gerindra di DPR membahas perkembangan politik terkini termasuk adanya serangkaian aksi teror.

"Jadi kami akan membahas langkah-langkah apa yang akan kami kerjakan sebagai bagian dari komponen bangsa. Kita harus menjaga perdamaian dan kedamaian menjaga kerukunan antar semua agama, suku, etnis, dan ras di Indonesia" katanya.

Termasuk membicarakan masalah revisi Undang-undang nomor 15 tahun 2003 tentang pemberantasan tindak pidana terorisme dan rencana presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti undang-undang ( Perppu) tentang terorisme.

"Saya katakan tadi pimpinan politik punya wewenang bisa lakukan apa saja. Mau keluarkan 20 Perppu juga boleh. Its leadership. Saya datang dalam rangka itu, saya akan bahas itu dan saya akan konsultasikan dengan tokoh tokoh lain," pungkasnya.

Usai memberikan keterangan kepada wartawan Prabowo kemudian menuju latai 7 gedung Nusantara III tempat Muzani berkantor. Pertemuan berlangsung tertutup dari awak media. (Taufik Ismail)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo Subianto Mendadak Sambangi DPR,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×