kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Luhut soal kinerja Prabowo: Mantap lah


Selasa, 25 Februari 2020 / 15:47 WIB
Luhut soal kinerja Prabowo: Mantap lah
ILUSTRASI. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengikuti rapat di kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (11/11/2019). Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memuji kinerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN


Sumber: Kompas.com | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memberikan pujian kepada Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang dianggap punya kinerja bagus. 

Pujian tersebut berkaitan dengan hasil survei dari Indo Barometer yang menilai indeks kinerja Prabowo sebagai menteri populer dengan kinerja terbaik.  "Ya mantap lah," ucap Luhut di Kantor Kemaritiman dan Investasi, Jakarta, Selasa (25/2). 

Baca Juga: Pengamat: Jika maju pilpres lagi, Prabowo belum aman

Luhut juga mengatakan bahwa koordinasi antara dirinya dan Ketua Partai Gerinda itu tetap berjalan dengan baik. Bahkan, Prabowo sebelum bertandang ke Abu Dhabi, sempat sowan ke Luhut. 

Di Abu Dhabi, Prabowo akan membahas terkait jalinan kerja sama industri pertahanan khususnya Alat utama sistem senjata Tentara Nasional Indonesia (TNI). "Kebetulan saya tentara jadi saya mengerti barang ini. Sehingga saya, kebetulan Bowo kan kenal saya lama, jadi memang hubungan kami baik-baik saja," katanya. 

Sebelumnya, survei yang dilakukan Indo Barometer menunjukkan bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto adalah menteri yang paling dikenal publik. 

"Saya kira wajar karena beliau adalah mantan calon presiden, dua kali," kata Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari saat konferensi pers di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (16/2). 

Baca Juga: Survei: Elektabilitas Anies anjlok gara-gara masalah banjir DKI

Dari total 1.200 responden, sebanyak 18,4% memilih Prabowo Subianto. Tidak hanya sebagai menteri yang paling dikenal publik, Prabowo Subianto rupanya juga dinilai responden sebagai menteri dengan kinerja terbaik. 

Selain Prabowo, menteri lain yang dinilai memiliki kinerja baik adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir. (Ade Miranti Karunia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luhut Komentari Kinerja Prabowo: Mantap Lah.."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×