kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,51   -5,84   -0.63%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lewat video, Prabowo Subianto mengucapkan selamat Natal


Rabu, 26 Desember 2018 / 06:45 WIB
Lewat video, Prabowo Subianto mengucapkan selamat Natal
ILUSTRASI. Prabowo Subianto menyapa warga


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyampaikan ucapan selamat natal melalui rekaman video yang bagikan Badan Pemenenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam rekaman, nampak Prabowo duduk di sebuah ruangan mengenakan safari berwarna krem. Ia juga terlihat mengenakan peci berwarna hitam. Di sebelah kanan tempat Prabowo duduk, terpasang bendera Partai Gerindra berdampingan dengan bendera Merah Putih.

Sementara di sebelah kiri, terlihat bendera berwarna merah menyala dengan beberapa simbol bintang berwarna kuning.

Saat Debat Tema Ekonomi Selain menyampaikan ucapan natal, melalui video berdurasi sekitar 1 menit itu, Prabowo menyampaikan harapannya agar hari raya Natal dapat berjalan tanpa gangguan, dan umat Kristiani dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga.

"Sahabat-sahabatku warga negara Indonesia yang beragama Kristiani. Saya, Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, dan juga sebagai calon presiden dari Koalisi Indonesia Adil Makmur mengucapkan, selamat Hari Raya Natal bagi seluruh umat Kristiani," ucap Prabowo.

"Semoga hari raya saudara berjalan dengan baik, semoga saudara-saudara menikmati bersama keluargamu," sambungnya.

Selain menyampaikan ucapan natal melalui rekaman video, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu juga menyampaikan ucapan natal lewat teks yang diunggah di akun Twitter dan Facebook pribadinya.

Berikut tulisan yang diunggah Prabowo melalui akun Twitter dan Facebook: "Assalamu’alaikum Warohmatullahiwabarokatuh. Shalom. Saya mengucapkan selamat Hari Natal bagi seluruh umat kristiani. Semoga damai dan kasih selalu menyertai kita semua." (Fitria Chusna Farisa)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo Subianto Ucapkan Selamat Natal Lewat Video"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×