kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

La Nyalla: Tidak usah ngomong Pak Prabowo lagi


Selasa, 11 Desember 2018 / 16:12 WIB
La Nyalla: Tidak usah ngomong Pak Prabowo lagi
ILUSTRASI. LA NYALLA MATTALITTI


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mantan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) La Nyalla Mataliti seolah tidak ingin lagi membahas riwayat dukungannya terhadap Prabowo Subianto setelah kini memutuskan mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

La Nyalla menegaskan bahwa dia kini ingin membantu memenangkan Jokowi-Ma'ruf dalam Pemilihan Presiden 2019.

"Lupakan, lupakan Prabowo, tidak usah ngomong Pak Prabowo lagi. Kita sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," ujar La Nyalla di kediaman Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Selasa (11/12).

La Nyalla datang ke kediaman Ma'ruf untuk bersilaturahim. Dia bercerita diberikan sorban dan bola oleh mantan Rois Aam Nahdlatul Ulama itu. Calon anggota DPD RI ini berjanji akan meningkatkan perolehan suara Jokowi-Ma'ruf khususnya di Jawa Timur.

Timnya akan mengampanyekan Jokowi-Ma'ruf secara door to door. Dia bahkan sudah memiliki target perolehan suara Jokowi-Ma'ruf di Jawa Timur harus di atas 70 persen.

"Yang jelas saya tidak akan banyak omong dalam kerja saya. Silakan Anda tanya di Jawa Timur, kita sudah punya yang namanya Rumah Rakyat Jokowi, itu di kantor saya," ujar La Nyalla.

"Kita turun ke daerah, door to door, kita merangkul pemain-pemain sepak bola, supporter sepak bola itu semua barisan sama kita," tambah Kepala Kadin Jawa Timur itu.

La Nyalla merupakan salah satu mantan pendukung loyal Prabowo. Dia sudah mendukung Prabowo sejak Pilpres 2009 saat Prabowo digandeng Megawati Soekarnoputri hingga Pilpres 2014 saat ketua umum Partai Gerindra itu menggandeng Hatta Rajasa.

Loyalitas itu berakhir, La Nyalla memilih mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019. (Jessi Carina)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "La Nyalla: Lupakan, Tidak Usah Ngomongin Prabowo Lagi...",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×