kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Khusus bagi pemburu diskon, Hari Hari Swalayan banyak promo beli 1 gratis 1


Sabtu, 30 Mei 2020 / 08:17 WIB
Khusus bagi pemburu diskon, Hari Hari Swalayan banyak promo beli 1 gratis 1
ILUSTRASI. Konsumen membludak saat pembukaan Lulu Hypermarket & Department Store di QBIG BSD City, Tangerang, Rabu (6/9). Lulu Group perusahaan retail asal Timur Tengah membuka Hypermarket ke 2 di Indonesia, Lulu Hypermarket & Deparment Store yang menempati lahan 60


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Akhir pekan saatnya Anda berbelanja untuk mempersiapkan kebutuhan bulanan rumah tangga. Agar belanja bulanan Anda lebih irit, cermati dahulu katalog promosi dari Hari Hari Swalayan

Hari Hari Swalayan adalah jaringan ritel yang banyak tersebar di sejumlah daerah. Setiap akhir pekan, Hari Hari Swalayan rajin menawarkan katalog promo agar Anda bisa belanja lebih hemat.

Promo Hari Hari Swalayan sudah berlangsung sejak 20 Mei dan masih akan berlaku hingga 10 Juni 2020.

Promo Hari Hari Swalayan menyajikan bahan makanan dengan harga murah meriah. Anda bisa mendapatkan bahan makanan, seperti makanan ringan dengan irit biaya karena ada beli 1 gratis 1 atau beli 2 gratis 1.

Selain makanan, promo Hari Hari Swalayan juga menghadirkan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga murah. Ada potongan harga hingga beli 2 gratis 1 untuk sejumlah kebutuhan rumah tangga

Jika Anda salah satu pelanggan Hari Hari Swalayan, jangan lewatkan promo ini. Lumayan kan, Anda bisa memenuhi kebutuhan pasca perayaan Idul Fitri dengan ongkos lebih irit.

Atau bagi Anda yang punya toko kelontong, bisa juga memanfaatkan katalog belanja dari Hari Hari Swalayan untuk mendapatkan barang dagangan dengan harga lebih murah.

Namun, jangan lupa untuk membandingkan harga promo Hari Hari Swalayan dengan swalayan dan supermarket lain. Cek katalog belanja di supermarket lainnya.

Hari Hari Swalayan adalah jaringan peritel yang tersebar di berbagai kota. Seperti peritel lainnya, Hari Hari Swalayan mewajibkan calon pembeli memakai masker saat berbelanja.

Berikut katalog promo Hari Hari Swalayan 20 Mei-10 Juni 2020




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×