kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kenang bulan Ramadhan, Sri Mulyani: Kita lewati dengan momen tidak biasa


Minggu, 24 Mei 2020 / 09:13 WIB
Kenang bulan Ramadhan, Sri Mulyani: Kita lewati dengan momen tidak biasa
ILUSTRASI. Menteri Keuangan Sri Mulyani


Reporter: Bidara Pink | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di hari raya Idul Fitri tahun ini, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengenang bulan Ramadhan dan bulan Syawal yang telah dilalui. 

Menkeu menyebut, bulan Ramadhan tahun ini, merupakan sesuatu yang dilewati dengan momen tidak biasa akibat adanya pandemi Covid-19. 

"Kita lalui dengan tidak sekedar melawan rasa lapar dahaga, tetapi juga melawan rasa ketakutan, melawan nafsu untuk berbuat yang membahayakan jiwa raga kita dan orang lain di dalam masa pandemi," kenang Sri Mulyani lewat dua unggahan di akun Instagram pribadinya, @smindrawati.

Meski bulan Ramadhan dilewati dengan tidak biasa, tetapi Menkeu yakin tetap memiliki esensi yang sama, yaitu bulan tempat manusia melakukan amalan dan ibadah untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. 

Baca Juga: Sri Mulyani: Sektor kesehatan dan ekonomi tidak dapat dipisahkan saat pandemi corona

Tak lupa, Menkeu mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kementerian Keuangan yang terus berdedikasi dalam menjalankan tugasnya di tengah pandemi. Selain itu, ia juga mengucapkan apresiasi untuk jajaran Kemenkeu yang terus menjaga kompetensi dan komitmen di masa sulit. 

Lebih lanjut, Sri Mulyani pun mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H. Ia berharap, bulan Ramadhan yang telah berakhir ini mampu membawa kemenangan bagi masyarakat. Selain itu, Menkeu juga memohon berkah, rahmat, dan keselamatan agar dilimpahkan oleh Sang Pencipta kepada Indonesia.

"Meskipun tidak bertemu secara fisik dengan keluarga tercinta, insya Allah tidak mengurangi silaturahmi rasa kasih sayang dan jembatan hubungan persaudaraan," pungkas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×