kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi hadiri perayaan Natal Nasional 2019 ditemani Megawati


Jumat, 27 Desember 2019 / 22:22 WIB
Jokowi hadiri perayaan Natal Nasional 2019 ditemani Megawati
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo bersiap memimpin rapat terbatas tentang persiapan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/12). Presiden meminta pelayanan transportasi selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 diperhatikan untuk memberi


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo menghadiri Perayaan Natal Nasional 2019, yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/12/2019) malam. Pantauan Kompas.com, Jokowi tiba di lokasi acara sekitar pukul 18.47 WIB.

Ia hadir didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Jokowi mengenakan kemeja bermotif batik warna hitam lengan panjang. Sementara Iriana mengenakan baju putih.

Mantan Wali Kota Solo itu disambut antusias jemaat yang menghadiri acara. Jokowi pun menyapa menyapa mereka yang berdiri di barisan depan. Ia juga meladeni permintaan foto para jemaat.

Baca Juga: Upah per jam berlaku hanya untuk sektor tertentu saja

Selain Jokowi, hadir juga Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri. Ketua Umum PDI-Perjuangan itu mengenakan baju berwarna hitam. Megawati masuk ke lokasi acara bersama Jokowi.

Hadir juga Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Selain itu Menteri Agama Fachrul Razi, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly, Menteri Komunikasi dan Informatika Jhonny G. Plate, Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Baca Juga: Jokowi tak salahkan SBY soal kasus yang membelit Jiwasraya

Kemudian hadir Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Gomar Gultom dan Uskup Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) Kardinal Ignatius Suharyo. Perayaan Natal Nasional digelar tiap tahun di daerah yang berbeda.

Perayaan Natal Nasional tahun ini bertemakan "Hiduplah Sebagai Seorang Sahabat Bagi Semua” akan dipimpin oleh Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo. (Ihsanuddin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ditemani Megawati, Jokowi Hadiri Perayaan Natal Nasional 2019 di Sentul",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×