kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini jajaran artis yang akan meriahkan acara syukuran Jokowi nanti malam


Minggu, 14 Juli 2019 / 16:32 WIB
Ini jajaran artis yang akan meriahkan acara syukuran Jokowi nanti malam


Sumber: TribunNews.com | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan pidato kebangsaannya pada acara 'Visi Indonesia' yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor pada Minggu (14/7) malam ini.

Selain pidato kebangsaan dari Presiden Jokowi, acara juga dimeriahkan oleh sederet band dan artis tanah air. Ketua Panitia acara Visi Indonesia, Budi Arie Setiadi mengatakan, acara bagi dalam 2 venue. Pertama, Venue Festival khusus untuk masyarakat umum yang hadir.

Sejumlah band dan artis seperti Slank, Gigi, Andra & The Backbone, Jamrud, Marion Jola, Dira Sugandi, Sophia Latjuba, Via Vallen, Yuni Shara, Oppie Andaresta, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Eva Celia, Alffy Rey, Nasida Ria dan Teh Rising siap menghibur masyarakat yang hadir.

Acara venue festival akan dipandu oleh pembawa acara Indra Bekti, Asty Ananta, Putri Patricia dan Abdel Temon.

Berikutnya, adalah Venue Indoor yang khusus diperuntukkan bagi tamu undangan akan dimeriahkan oleh RAN, Inul Daratista, Neo dan komposer Addie MS Harmony Seven.

Acara di venue Indoor akan dipandu pembawa acara Omesh dah Ersa Mayori. Budi Arie mengatakan, acara ini terbuka dan gratis bagi masyarakat yang hadir. "Gratis dan terbuka bagi umum," ucap Budi Arie saat dikonfirmasi Tribunnews, Minggu (14/7/2019).

Budi Arie Setiadi mengatakan, Presiden Jokowi dipastikan hadir dalam acara 'Visi Indonesia'.

Ketua umum Projo ini mengatakan, ia tak bisa merinci apa saja yang akan didampaikan Jokowi dalam pidatonya. Ia memastikan, Jokowi akan memberikan banyak kejutan dalam pidato kebangsaan ini. "Pastinya penuh dengan kejutan," kata dia. (Fransiskus Adhiyuda Prasetia)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Band Gigi Sampai Via Vallen Akan Meriahkan Acara Syukuran Jokowi 'Visi Indonesia' di Sentul"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×