kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini inisial kelima artis yang diduga kuat terlibat prostitusi online


Jumat, 11 Januari 2019 / 19:08 WIB
Ini inisial kelima artis yang diduga kuat terlibat prostitusi online


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain Vanessa Angel, pihak kepolisian Daerah Jawa Timur telah mengantongi lima artis lainnya yang terlibat prostitusi online.

Pihak kepolisian terus mendalami kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Vanessa Angel..

Kepolisian Daerah Jawa Timur telah mengembangkan penyelidikan terkait prostitusi online yang melibatkan artis sampai tuntas.

Sudah ada lima nama artis yang diduga terlibat prostitusi online dengan jaringan yang sama.

Dikutip dari SuryaMalang, Jumat (11/1), Polda Jawa Timur berencana memanggil lima orang yang berprofesi sebagai artis untuk dipanggil.

Pemanggilan lima artis tersebut nantinya untuk dimintai keterangan oleh penyidik Ditreskrimsus.

Lima nama artis itu merupakan bagian dari 45 artis yang disebutkan sebagai bagian jaringan prostitusi artis yang dibongkar Polda Jatim seiring ditangkapnya Vanessa Angel.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, sesuai data otentik pihaknya memastikan daftar nama kelima artis tersebut.

Inisial lima artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yaitu AC, TP, BS, ML dan RF.

Luki Hermawan mengungkapkan pihaknya telah mengumpulkan bukti yang menunjukkan adanya keterlibatan dari kelima artis tersebut.

"Sudah ada buktinya ada lima nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi ini," ujarnya saat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, dikutip dari SuryaMalang.

Luki mengatakan sesuai yang agendakan, 5 artis yang diduga terlibat prostitusi itu akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

Selain itu, Luki juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian kini tengah mempersiapkan data otentik terkait prostitusi artis ini.

"Dalam waktu dekat yang bersangkutan (Lima Artis) diduga terlibat prostitusi akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan ini," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menyebut masih ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat prostitusi online.

Sebanyak 45 artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi online tersebut diungkapkan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan.

Terbongkarnya daftar 45 artis dan 100 model yang terlibat prostitusi online merupakan buntut dari penangkapan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila yang digerebek saat melayani tamu di hotel Surabaya, pada Sabtu (5/1) lalu.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan banyaknya artis yang terlibat prostitusi online dan menyebut kemungkinan artis lain akan menyusul untuk diperiksa.

"Ada 45 artis diduga terlibat prostitusi ini," ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (7/1), dikutip dari Surya.

Selain mengungkap jumlah artis lain yang diduga terlibat prostitusi, Luki juga mengungkapkan besaran tarif sederet artis tersebut, yakni mulai dari Rp 25 juta, Rp 80 juta Rp 100 juta hingga lebih dari Rp 300 juta.

"Dua artis sudah diperiksa yang lainnya kemungkinan menyusul untuk diperiksa," jelasnya. (Listusista Anggeng Rasmi)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Selain Vanessa Angel, Polisi Akan Panggil 5 Artis yang Terlibat Prostitusi Online, Ini Inisialnya!,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×