kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Begini kesaksian ajudan pribadi soal kemampuan Prabowo berbicara dengan hewan


Kamis, 25 April 2019 / 17:40 WIB
Begini kesaksian ajudan pribadi soal kemampuan Prabowo berbicara dengan hewan


Sumber: TribunNews.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - Ajudan Pribadi Prabowo Rizky Irmansyah menceritakan pengalamannya saat bersama calon presiden (capres) 02 Prabowo Subianto. Cerita itu disampaikan Rizky melalui Instagram miliknya, @rizky_irmansyah, Kamis (25/4).

Cerita itu berdasarkan pengalaman ajudan pribadi Prabowo yang beberapa kali memergoki Prabowo berbicara dengan hewan. Diketahui "Bobby" menjadi hewan peliharaan Prabowo yang paling banyak dikenal.

Namun, ternyata tak hanya kucing Bobby yang menjadi peliharaan Prabowo sebagai bukti kecintaannya pada hewan. Ajudan pribadi Prabowo ini lalu menceritakan soal Prabowo yang bercerita bisa berbicara dengan semut, nyamuk, dan hewan lainnya.

Cerita berbicara dengan semut, dikisahkan Rizky ketika semut-semut mengerumuni makanan Prabowo.

"Kemarin sesampainya di Kertanegara, seperti biasa Pak Prabowo disambut hangat oleh sang penguasa Kertanegara “bobby”. Belajar dari pengalaman yang sudah-sudah, bahwa adat nya bobby sangat unik, jika Pak Prabowo lupa untuk bermain ketika tiba di Kertanegara dan lupa pamit ketika ingin kembali ke Hambalang, pasti keesokan harinya bobby mogok makan dan acuh ketika di panggil. Heheh dasar bobby!

Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tahu, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Lho, kok bisa? Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo di kerubuti oleh semut, lalu secara reflek saya mengambil salmon itu dengan niat mengganti dgn salmon yang baru.

Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang di kerubuti oleh semut-semut tadi dan berkata, “semut, saya mau makan, tolong kamu jangan di sini”, lalu piring salmon itu di letakan persis di meja kecil di sebelah kursi bapak.

Lalu apa yg terjadi? Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yg mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi," tulis Rizky.

Tak hanya itu, pengalaman lain berbicara dengan hewan juga diceritakan Rizky saat Prabowo berbicara dengan nyamuk di ruang kerjanya.

"Cerita lain yang masih berkaitan dengan hewan. Suatu ketika kami sedang diskusi di office Pak Prabowo di hambalang, mungkin karna pada saat itu musim hujan, jadi ada beberapa nyamuk yang masuk ke office Pak Prabowo. Lalu, salah dua dari nyamuk itu hinggap di tangan Pak Prabowo, Dan apa yg terjadi? Pak Prabowo bilang 'nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan disini, nanti kamu di bisa di tepuk sama rizki,'. Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk2 itu langsung pergi," tambah Rizky.

Selain Bobby, Prabowo juga diketahui hobi berkuda dan memelihara banyak kuda di rumahnya. Cerita soal kuda Prabowo juga diungkapkan Rizky di mana kuda tersebut ada yang tak mau makan kalau bukan Prabowo yang menyuapinya.

"Belum lagi dengan kuda kesayangan Pak Prabowo, yang setiap pagi selalu memanggil Pak Prabowo untuk meminta apel dan wortel. Nama nya “Principe” dia jg unik, hanya mau makan kalau di suapi Pak Prabowo. Hehe

Sahabat, masih banyak pengalaman yang saya saksikan secara langsung sebagai sekertaris pribadi tentang kedekatan Pak Prabowo dan hewan, baik itu sapi, kambing, burung elang hingga tikus dan kecoa. HeheSaya merasakan seperti ada “gelombang kebaikan” dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekeliling Pak Prabowo," tambah Rizky. (Tiffany Marantika Dewi)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Kisahkan Prabowo yang 'Bisa' Bicara dengan Hewan, Ajudan Pribadi Prabowo: Ada Gelombang Kebaikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×