kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apa kabar kondisi terkini Menhub Budi Karya sejak dinyatakan positif corona?


Selasa, 17 Maret 2020 / 16:29 WIB
Apa kabar kondisi terkini Menhub Budi Karya sejak dinyatakan positif corona?
ILUSTRASI. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hadir dalam pertemuan menteri transportasi Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia dan Filipina (BIMP) di Jakarta, Jumat (6/12/2019). Pemerintah Indonesia menggelar 12th Transport Ministers Meeting BIMP-EAGA and Relate


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Juru bicara pemerintah untuk penanganan corona (Covid-19) Achmad Yurianto memastikan bahwa Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam keadaan membaik dan makin stabil setelah dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona.

Yurianto mengatakan, saat ini Budi Karya Sumadi tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. "Saya dapat laporan dari RSPAD tadi pagi dari tim yang merawat mengatakan kondisi Pak Menhub semakin membaik," ujar Yurianto kepada kontan.co.id, Selasa (17/3).

Sebelumnya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dipastikan positif terpapar virus corona atau Covid-19. Budi Karya Sumadi yang sempat mengikuti rapat kerja di Istana pada 11 Maret 2020 dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Mantan Wapres Jusuf Kalla telah jalani tes virus corona, bagaimana hasilnya?

Budi Karya Sumadi juga turut menyambut kedatangan kru kapal pesiar Diamond Princess pada awal Maret 2020.

"Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD adalah Pak Budi Karya Sumadi, Pak menhub," kata Mensesneg Pratikno kepada wartawan di kantornya, Sabtu (14/3).

Di tempat yang sama, Wakil Kepala RSPAD Albertinus Budi Sulistia mengatakan Menhub berstatus kasus 76.

"Seizin pimpinan dan juga seizin keluarga dari pasien nomor 76 yang sudah disampaikan jubir pemerintah untuk penanganan kasus virus corona, benar bahwa pada saat ini pasien 76 sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Dan dengan beberapa hasil antara lain hasil lab, confirm untuk Covid-19," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×