kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45983,02   -7,36   -0.74%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Taksi Express luncurkan aplikasi pemesanan taksi


Rabu, 20 Agustus 2014 / 23:50 WIB
Taksi Express luncurkan aplikasi pemesanan taksi
ILUSTRASI. Promo Traveloka 7-19 Maret 2023, Dapatkan Harga Hemat Tiket Pesawat ke Jakarta


Sumber: Warta Kota | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Untuk memudahkan pemesanan taxi, Express Group meluncurkan Express Now yaitu pemesanan Taksi Express melalui aplikasi di smartphone khususnya smartphone yang menggunakan sistem operasi Android.

“Sistem ini kami luncurkan mengingat banyaknya permintaan pelanggan sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat di jaman modern yang semakin hari membutuhkan sesuatu yang praktis dan cepat,” kata David Santoso selaku Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk saat peluncuran Express Now di Bakmi GM, Jalan Sunda, Sarinah, Rabu (20/8).

Aplikasi Express Now dikatakan David memberikan direct order kepada taksi yang berada di wilayah pemesan, sehingga Taksi Express akan mudah menjangkau dan mempersingkat waktu menjumpai pemesan. “Dengan Express Now, pemesan bisa mengetahui lokasi Taksi karena aplikasi ini juga memiliki GPS,” papar David.

Peluncuran aplikasi ini sekaligus guna menjawab tantangan kehadiran taksi Uber. Asal tahu saja, layanan sewa mobil Uber ini menyediakan jasa angkutan mirip taksi untuk para pengguna aplikasinya di perangkat mobile. Pengguna bisa memesan mobil melalui aplikasi mobile Uber. Tarif berlaku layaknya taksi dengan biaya minimum dan hitungan berdasarkan waktu dan jarak.

Layanan taksi Uber dapat dipesan melalui aplikasi yang ada di perangkat mobile. Tarif berlaku layaknya taksi dengan biaya minimum serta hitungan berdasarkan waktu dan jarak. Lewat aplikasi, posisi dan ketersediaan mobil pun dapat dipantau. 

Layanan taksi Uber saat ini baru terkonsentrasi di sekitar area SCBD Sudirman dan Kuningan. Mobil-mobil yang disediakan memang tergolong mewah, seperti Toyota Camry, Alphard, hingga Mercedes-Benz S-Class. (Vini Rizki Amelia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×