Super Junior ajak fans bantu anak penderita kanker

Rabu, 06 September 2017 | 21:23 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Super Junior ajak fans bantu anak penderita kanker


TOKOH - Super Junior D&E yang terdiri dari Lee Donghae dan Eunhyuk bersama aktris Song Ji Hyo melakukan penggalangan dana untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Mereka mengajak para fans untuk ikut berdonasi bagi anak-anak penderita kanker yang membutuhkan bantuan.

Pada laman penggalangan dana kitabisa.com/sujujihyo tercatat sudah ada 147 orang donatur yang mengumpulkan total dana Rp 16.265.772.

Mengutip laman Kitabisa.com, Super Junior D&E dan Song Ji Hyo menuturkan, selain tampil di event, juga akan menggalang dana untuk anak-anak penderita kanker melalui program CSR KBEE. Total donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Yayasan Kanker dan dipakai untuk pengobatan anak-anak penderita kanker.

“Kami berusaha membantu mereka, tujuan kami adalah membantu mereka mendapatkan perawatan yang layak dan membayar biaya pengobatan mereka. Mari bantu kami dengan berdonasi ke halaman campaign ini sehingga kami bisa membantu anak-anak ini," ungkapnya dalam keterangan yang diterima KONTAN, Rabu (6/9).

Kehadiran Super Junior D&E dan Song Ji Hyo menuturkan di Indonesia merupakan bagian dari pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) di Sheraton Hotel, Gandaria City Hall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan bersama mitra bisnisnya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru