kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Simak ruas jalan tol dengan tarif diskon 10%


Rabu, 23 Agustus 2017 / 22:35 WIB
Simak ruas jalan tol dengan tarif diskon 10%


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - PT Jasa Marga Tbk memberikan diskon tarif tol sebesar 10% bagi pengguna uang elektronik yang melakukan transaksi di jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga dan kelompok usahanya.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan penetrasi penggunaan uang elektronik dan dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dengan menerapkan 100% transaksi non tunai di jalan tol mulai 31 Oktober 2017.

"Tujuan pemberian program diskon 10% tarif tol adalah untuk mendorong masyarakat berpindah untuk menggunakan transaksi non tunai. Hal ini sejalan dengan penerapan 100% transaksi non tunai di jalan tol mulai bulan Oktober 2017," ungkap Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk dalam keterangan resmi, Rabu (23/8)

Adapun diskon tarif tol sebesar 10% berlaku mulai shift 1 dan berakhir pada shift 3 untuk masing-masing tanggal di Gardu Terbuka dan Gardu Keluar dengan beberapa ketentuan.

Pada periode 28 Agustus-3 September 2017, diskon tarif tol 10% hanya berlaku di jalan Tol Jagorawi, Tol Jakarta-Tangerang, Tol JORR (Simpang Susun Kebon Jeruk-Pondok Pinang dan Simpang Susun Taman Mini-Rorotan), Tol Jakarta-CikampekTol Dalam Kota Jakarta.

Lalu, di jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo, jalan Tol Jakarta-Serpong (Pondok Aren-Ulujami), Tol Bogor Ring Road (BORR) dan Tol Cipularang dan Padaleunyi.

Periode 4-10 September 2017, diskon tarif tol 10% hanya berlaku di jalan tol non Jabotabekdung berlaku Tol Semarang Seksi A, B dan C, Tol Semarang-Solo (Semarang-Bawen), Tol Surabaya-Gempol (Dupak-Waru, Waru-Porong dan Kejapanan-Gempol).

Kemudian, di jalan Tol Gempol-Pasuruan, Tol Gempol-Pandaan, Tol Surabaya-Mojokerto (Krian-Mojokerto), jalan Tol Belmera dan Tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa.

Pengguna jalan tol yang menggunakan uang elektronik seperti e-Toll dan e-money (Mandiri), Brizzi (BRI), TapCash (BNI), Blink (BTN) serta Flazz (BCA) dapat menikmati diskon tarif tol dalam periode yang telah ditetapkan, dengan ketentuan penggunaan uang elektronik tersebut sesuai dengan ruas yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×