Siang hingga malam nanti, BMKG prediksi Jabodetabek akan diguyur hujan

Kamis, 01 Maret 2018 | 07:16 WIB Sumber: Kompas.com
Siang hingga malam nanti, BMKG prediksi Jabodetabek akan diguyur hujan

ILUSTRASI. BMKG - ilustrasi ramalan cuaca - siklon Cempaka


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Hujan deras akan mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek, Kamis (1/3) ini. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI meramalkan hal itu di situs remsinya, www.bmkg.go.id.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, dan Jakbar antara siang dan menjelang malam hari," bunyi peringatan BMKG.

Pagi ini wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diselimuti awan tebal.

Siang hari seluruh wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Hujan masih akan mengguyur Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor hingga malam hari.

Jumat dini hari besok wilayah Kepulauan Seribu, Tangerang, Bekasi diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Sedangkan wilayah lain di Jakarta, Depok dan Bogor akan diselimuti awan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hujan Diprediksi Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam Hari Nanti"
Penulis : Sherly Puspita

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru